Misteri ENHYPEN Dikira Hantu HYBE Oleh LE SSERAFIM Akhirnya Dibahas Bareng
Twitter
Selebriti

Sebelumnya, LE SSERAFIM mengira ada teror hantu gedung HYBE yang rupanya adalah ENHYPEN. Saat Heeseung dan Sunghoon jadi tamu Hong Eunchae di 'Star Diary', hal ini akhirnya dikonfirmasi.

WowKeren - Sebelumnya, LE SSERAFIM pernah menceritakan insiden bocornya suara latihan ENHYPEN ke ruangan mereka di gedung HYBE. Kini saat Hong Eunchae mengundang Sunghoon dan Heeseung (Heesung), mereka punya kesempatan membahas ini secara langsung.

Pada Kamis (8/6), "Eunchae's Star Diary" episode terbaru mulai bisa disaksikan di saluran YouTube KBS Kpop. Ketika sesi membacakan pertanyaan ENGENE, mereka membahas tentang insiden kebocoran suara yang membuat LE SSERAFIM mengira diteror hantu HYBE.

"Ah! Kamu benar-benar harus membicarakan ini. Pernahkan Heeseung dan Sunghoon mendengar insiden speaker ENHYPEN yang disebutkan LE SSERAFIM sebelumnya? Apakah kamu tahu kasus ini?" tanya Eunchae.

"Di ruang praktik...," balas Heeseung. "Aku tahu, aku tahu. Ruang latihan, ruang latihan," ujar Sunghoon.

"Kami sedan berlatih, dan kami bicara sebentar dan tiba-tiba di speaker, 'Ah!' Seperti itu. Kami pikir itu hantu, kami pikir itu jackpot..." papar Eunchae.

Untuk mengkonfirmasi apakah mereka benar mendengar ENHYPEN, Sunghoon bertanya lagu apa yang didengarnya kala itu. Meski sudah mendengar tentang misteri ini, Sunghoon dan Heeseung kebingungan mengapa kebocoran suara bisa terjadi.

"Apakah ada musik?" tanya Sunghoon. "Ya, itu keluar musik. Aku mendengar kalian dengan baik," jawab Eunchae.


"Apa lagunya?" Sunghoon bertanya lagi. "Aku tidak ingat... tapi itu bagus!" sahut Eunchae.

"Apakah itu berteriak atau pelan?" tanya Sunghoon. "Sedikit pelan..," ujar Eunchae.

Atas informasi tersebut, Sunghoon dan Heeseung mengira bahwa lagu yang mereka praktikkan saat itu adalah "Just a Little Bit". Dengan gaya kocaknya, Sunghoon mempromosikan lagu itu.

"Tolong, dengarkan 'Just a Little Bit' banyak-banyal, semuanya," ucap Sunghoon.

Melihat adanya kemungkinan maknae punya uneg-uneg tak terkatakan pada member yang lebih tua, Sunghoon menjawab, "Aku akan menanyakannya hari ini."

Sementara itu, ENHYPEN kembali setelah lebih dari 10 bulan, menyuguhkan konsep fantasi gelap dalam albumnya dengan "Dark Blood". Seperti diketahui, boy grup jebolan survival "I-LAND" ini mengusung konsep cerita vampir sejak debut pada akhir 2020 lalu. Setelah promosi "Bite Me" selesai, mereka melanjutkannya dengan b-side "Sacrifice (Eat Me Up)".

Sedangkan album baru LE SSERAFIM "UNFORGIVEN" berhasil debut di No. 5 MelOn tak lama setelah dirilis. MV-nya sendiri sukses menduduki posisi ke-2 di YouTube Music kurang dari 24 jam pasca diluncurkan. LE SSERAFIM setidaknya telah menjual 1,38 juta copy selama masa pre-order.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru