Dikenal Cerdas, Video Hasil Rayyanza Cipung Bak Ngevlog Sendiri Sampai Bikin Keheranan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Mencuat video yang menunjukkan sosok Rayyanza Cipung bak tengah merekam dirinya sendiri ala-ala membuat vlog bahkan sampai seperti mengatur angle, sontak bikin fans kagum keheranan.

WowKeren - Ada-ada saja tingkah dari Rayyanza Malik Ahmad atau yang akrab disapa Cipung. Putra kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut seolah selalu memiliki cara untuk menghibur penggemar dengan beragam tingkah kocak dan lucunya. Seperti baru-baru ini, mencuat video yang menunjukkan sosok Rayyanza seolah-olah tengah merekam dirinya sendiri.

Video itu terlihat dibagikan ulang oleh salah satu akun fanbase gigi, @videoladygigi. Layaknya vlog pada umumnya, terlihat kamera yang menyorot Rayyanza juga bergerak mengikuti arahnya bahkan saat berjalan dari satu sisi ruangan ke sisi yang lainnya.

Rayyanza sendiri terlihat memakai kaus putih dan tengah fokus berjalan seraya memegang kamera diduga kamera ponsel di tangannya. Sesekali Rayyanza menengok ke kameranya. Bahkan ada momen saat ia menaruh ponsel tersebut di sebuah tempat dan lantas membenarkan arah kamera agar menyorotinya.

Melihat aksi Rayyanza ini, salah satu pegawai Gigi diduga Om Merry asisten Raffi pun dibuat keheranan. Ia sempat menggoda Rayyanza dengan menanyakan cara berfoto kepada balita yang bahkan belum genap berusia dua tahun tersebut.

"Siapa yang ngajari kamu kamera? Foto coba foto. Foto gimana foto? cheers gimana cheers?" ujar Merry.


Sementara video tersebut kemudian ramai ditanggapi para fans. Mereka menyoroti hasil video serta gaya Rayyanza yang bak ngevlog sendiri. Tentu saja banyak yang dibuat takjub hingga keheranan dengan tingkah Rayyanza ini.

Pasalnya seperti diketahui jika saat ini usia Rayyanza belum genap dua tahun. Namun ia terus menunjukkan kepandaian di berbagai bidang. Tak pelak lagi-lagi publik dibuat kagum dengan kecerdasan putra Gigi dan Raffi ini.

"Bayi mana coba yang umur dibawah 2 tahun udah sibuk atur angle kamera buat video, bayi mana cobaaaakkk," seru akun @xtff*****. "Pusing atuh bayik ngevlog mutet2 gitu punh," sedang seloroh akun @dyn****.

"Bayikkkkkkk kamu loh pung. MasyaAllah," kelakar @dika****. "Cheeerrss.. selfi dia ah, cipuuungg cipuung," seloroh @dede*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait