Ashanty Punya Kebiasaan Unik Cium Ketiak Orang, Arsya Heboh Sendiri Saat Dijadikan Target
Instagram/arsya.hermansyah
Selebriti

Ashanty sukses membuat kedua anaknya, Arsy dan Arsya tertawa terbahak-bahak. Dikarenakan Ashanty yang memaksa ingin mencium ketiak kedua anaknya sebelum Arsy dan Arsya pergi tidur.

WowKeren - Sejumlah selebriti Tanah Air pernah mengungkap soal kebiasaan unik yang dimilikinya. Salah satunya yang buat tak percaya adalah Ashanty. Istri Anang Hermansyah ini mengaku bahwa dirinya memiliki kebiasaan yang mungkin bisa dibilang aneh, yakni mencium ketiak orang lain.

Orang-orang yang selalu ditargetkan oleh Ashanty adalah suami dan anak-anaknya. Dalam video terbaru yang diunggah ke kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Jumat (9/6), Ashanty tak segan memperlihatkan kebiasaan uniknya itu. Kali ini, yang menjadi target Ashanty adalah kedua anaknya, Arsy dan Arsya.

Mulanya Arsy dan Arsya pamit kepada Ashanty untuk segera tidur. Namun, ibu sambung Aurel Hermansyah ini malah menahan kedua anaknya. Mengatakan bahwa Arsy dan Arsya harus setor ketiak untuk ia cium terlebih dahulu sebelum pergi tidur.


Momen ini tentunya mengundang tawa para karyawan Ashanty yang ikut menyaksikan. Namun yang lucu di sini, Arsya, putra Ashanty sempat menolak saat ketiaknya hendak dicium Ashanty. Arsya tampak geli sendiri, tak seperti sang kakak yang langsung memberikan ketiaknya untuk dicium Ashanty.

"Hore, Arsy udah terbebas," ucap Ashanty. Bahkan saat ia mencium ketiak Arsy untuk yang kedua kali, Ashanty mengaku merasa nikmat. "Nikmat banget tuh," kata Ashanty usai mencium ketiak sang putri selama lima detik.

Namun saat giliran Arsya, putra bungsu Anang itu cukup mengulur waktu lantaran ia geli sendiri saat ketiaknya hendak dicium oleh sang bunda. Arsya bahkan beberapa kali mengurungkan niatnya, padahal sudah menggulung lengan piyama hingga memperlihatkan ketiaknya. Tingkah heboh Arsya yang tertawa terbaha-bahak lantaran geli ini mengundang tawa semua orang yang ada di sana.

Ashanty sendiri ikut gemas melihat tingkah sang putra. Sampai akhirnya Arsya pasrah kala ketiaknya dicium oleh sang bunda selama lima detik. Meski ia harus sedikit menekuk tangannya agar sang bunda tidak terlalu banyak mengakses masuk ke dalam ketiaknya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait