Adinia Wirasti Diduga Gelar Pesta Nikah di Bali, Sara Wijayanto Sang Kakak Seksi Ala Bridesmaid
Instagram/adiniawrst
Selebriti

Adinia Wirasti masih merahasiakan detil pernikahannya dengan Michael Wahr. Disisi lain sang kakak, Sara Wijayanto, juga ngode berada di Bali diduga untuk momen pernikahan sang sang adik.

WowKeren - Adinia Wirasti sudah resmi mengumumkan pernikahannya dengan Michael Wahr pada 9 Juni. Ia dan Michael tampil menawan dalam balutan busana pengantin putih khas Jawa.

Tak cuma pamer foto pernikahan, aktris series "Mendua" itu juga mengunggah foto hitam putih. Adinia mengisyaratkan dirinya sedang berjalan di pinggir pantai.

Sementara itu, muncul dugaan kalau Adinia akan menggelar pesta pernikahan lanjutan di Bali. Anggapan itu bermula karena Sara Wijayanto, sang kakak, sudah update soal keberadaannya di Pulau Dewata tersebut.

Instagram

Adinia Wirasti Diduga Menikah di Bali, Sara Wijayanto Sang Kakak Tampil Seksi

Dalam unggahan seorang kenalan, istri Demian Aditya itu terlihat cantik menawan bak wanita bule. Sara juga tampil seksi memakai dress ala bridesmaid dan memamerkan tato indah di punggungnya.


Sejauh ini, detil dari acara spesial itu belum terungkap. Namun sehari sebelumnya, Sara juga sudah pamer momen bersama sang ayah. Unggahan Sara tersebut langsung memicu beragam komentar netter yang menduga jika keduanya datang untuk pesta pernikahan Adinia dan Michael.

"Apakah ini acaranya mbestiiii adiniawrst ? Congrats ya mbaa," kata netter. "Wah ini lagi kumpul buat acara kak Adiniakah?Selamat," tutur netter.

Masih terkait Adinia, Michael sang suami mencuri perhatian karena kepribadiannya. Bukan cuma berbakat sebagai aktor, pria Australia itu juga sosok yang sangat romantis. Setahun sebelum menikah, Michael menuliskan pesan romantis bak mengungkap alasan jatuh cinta pada Adinia.

"Dear Adinia,You are the most phenomenal storyteller, craftsperson, actress, not to mention friend and human being," seru Michael saat pamer foto mesra bersama dengan Adinia. "Your empathy, strength, vulnerability and search for truth in every role you take is awe inspiring and life affecting.You change the world for the better.You change mine for the better. Thank you for letting me be by your side at the premiere of this amazing show, Mendua. Congratulations to you, all cast, creatives and production departments, it truly takes a village. And thank you to @disneyplushotstarid @screenplayfilms_id and most importantly @jansober for making me fit in with these superstars.9000."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru