Gara-Gara ENHYPEN, LE SSERAFIM Pernah Ngira Diteror Hantu HYBE
Selebriti

Sama-sama menggunakan gedung HYBE Labels, ENHYPEN sempat membuat LE SSERAFIM mengira ada teror hantu. Begini kisah selengkapnya LE SSERAFIM mengalami kejadian mengejutkan itu.

WowKeren - Meski berada dalam manajemen agensi berbeda, ENHYPEN dan LE SSERAFIM sama-sama ada di bawah naungan HYBE labels. Menggunakan gedung yang sama, LE SSERAFIM pernah mengira diteror hantu gara-gara ENHYPEN.

Pada Rabu (7/12), saluran YouTube 102.7KIISFM mengunggah wawancara dengan LE SSERAFIM. Pada kesempatan itulah, LE SSERAFIM membahas teror hantu HYBE yang membuat mereka ketakutan.

"Kami istirahat ketika berlatih, dan speaker kami mati tapi tiba-tiba kami mendengar sebuah suara. Benar-benar mendadak, ada suara laki-laki," ungkap Kim Chaewon.Kemudian Huh Yunjin menirukan suara yang didengar. Kala itu mereka mendengar suara mic diketuk kemudian seorang laki-laki berkata "Aaa" beberapa kali. Para member pun menjadi ketakutan dibuatnya.

"Tapi setelah kami mencari tahu, ternyata speaker ENHYPEN terhubung dengan milik kami. Itu tersambung pada speaker yang salah," sambung Chaewon.


Yunjin lantas menceritakan detail ketika para member LE SSERAFIM belum tahu asal muasal suara itu. Mereka yang tengah mengobrol lalu merapatkan diri satu sama lain saking ketakutannya. Namun rupanya suara itu berasal dari ENHYPEN yang berlatih di lantai atas mereka.

"Jadi, kami pikir itu hantu. Kami seperti, kami sangat takut. Kami berbicara dan kemudian.. dalam hitungan setengah detik kami seperti berkumpul, berteriak tetapi itu hanya sunbaenim kami yang berlatih di atas kami," papar Yunjin.

Sementara itu, LE SSERAFIM besutan Source Music baru-baru ini telah comeback dengan album "ANTIFRAGILE". Mereka akan segera mempersiapkan diri untuk debut Jepang pada Januari 2023 mendatang.

Di sisi lain, ENHYPEN adalah jebolan survival "I-LAND" dan ada dalam manajemen BE:LIFT yang merupakan gabungan dari CJ ENM dan HYBE. Baru-baru ini, mereka telah menyelesaikan tur "MANIFESTO" kawasan Jepang dan akan memulai pertunjukan di Asia Tenggara pada 2023 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait