Desta Seru-Seruan Bareng The Prediksi, Macho Naik Moge Hingga Perang Balon Air
Instagram/theprediksi_
Selebriti

Dalam foto yang dibagikan ke Instagram pada Jumat (9/6), tampak Desta berpose di atas motor gede alias mogenya. Ia tampil macho dengan mengenakan pakaian serba hitam dan helm full face.

WowKeren - Desta kembali membagikan momen seru-seruannya bareng geng The Prediksi. Sebagai informasi, The Prediksi adalah klub motor yang berisi 13 selebriti Tanah Air termasuk Desta.

Dalam foto yang dibagikan ke Instagram pada Jumat (9/6), tampak Desta berpose di atas motor gede alias mogenya. Ia tampil macho dengan mengenakan pakaian serba hitam dan helm full face. Tulisan "Destroy" tampak terpasang di bagian samping moge Desta.

Di foto lain, tampak Desta menyusuri jalanan beriringan dengan para anggota The Prediksi yang lain. Desta juga membagikan foto pata anggota The Prediksi yang melakukan yel-yel.

"Solo-Tawangmangu-Jogja @theprediksi_," tulis Desta di kolom caption.

Banyak netizen yang mengomentari penampilan kece Desta bareng The Prediksi. Beberapa bahkan menyampaikan keinginan mereka untuk bisa bertemu rombongan The Prediksi.


"Cihuyy akhirnya motoran prediksi lagiiiii," komentar salah satu netizen. "Semakin hari semakin keren dan solid," tambah netizen lain. "Prekdiksi jaya jaya jaya jaya jaya jaya," timpal netizen lain.

"Sedeket ini tapi tetep gak ketemu kii kebangeten banget mas desta," tulis salah satu netizen. "Kapan tuh kira2 ya kok ketemu gerombolan geng ini ya (berharap)," tambah netizen lain. "YA ALLAH MAU KETEMUUUUU, AKUUUUUU DEKET TAWANGMANGU RUMAHNYAAA," komentar yang lain.

Selain riding bareng, para anggota The Prediksi juga sempat bermain game seru di lokasi mereka menginap. Dalam video yang dibagikan ke Instagram Story The Prediksi, geng motor yang dipimpin Andre Taulany itu tampak asyik bermain perang balon air di pinggir kolam renang.

Desta Seru-Seruan Bareng The Prediksi, Macho Naik Moge Hingga Perang Balon Air

Instagram/@theprediksi_

Para anggota The Prediksi dibagi ke dalam dua tim, yakni tim yang memakai kaos hijau dan tim kaos oranye. Desta sendiri tampak bergabung dengan tim hijau bersama Andre, Tora Sudiro, Surya Insomnia, Ananda Omesh, hingga Ronal Surapradja. Sedangkan tim oranye terdiri dari Imam Darto, Gading Marten, Soleh Solihun, Wendi Cagur, Stevi Item, dan juga Ferry Maryadi. Sedangkan Vincent Rompies tampak santai karena berperan sebagai wasit.

Kedua kubu kemudian saling menyerang dengan melemparkan balon air yang telah disediakan. Mereka juga bisa mempertahankan diri dengan menggunakan tudung saji yang berfungsi sebagai perisai. Desta yang awalnya mengenakan kacamata hitam pun harus melepas aksesorisnya itu kala dilempari balon air oleh tim lawan. Para anggota The Prediksi pun terlihat menikmati momen seru tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait