Raffi Ahmad Ungkap Tiket 'Lagi Lagi Tenis' Langsung Sold Out, Banyak yang Protes Belum Kebagian
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Melalui Instagram Story, Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa semua tiket 'Lagi Lagi Tenis' telah ter-booking hanya dalam waktu 5 menit. Tak lama kemudian, Raffi mengungkapkan bahwa semua tiket sudah terjual habis alias sold out.

WowKeren - Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa tiket "Lagi Lagi Tenis" yang digelar di Tennis Indoor Senayan pada 23 Juni 2023 mendatang sudah habis terjual alias sold out. Padahal penjualan tiket baru dibuka pada Jumat (9/6) pukul 19.00 malam.

Melalui Instagram Story, Raffi mengungkapkan bahwa semua tiket "Lagi Lagi Tenis" telah ter-booking hanya dalam waktu 5 menit. Tak lama kemudian, suami Nagita Slavina itu membagikan pesan bahwa semua tiket sudah sold out.

"Semua tiket sudah sold out. Bagi teman-teman yang sudah mencoba kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya. Bagi teman-teman yang sudah dapat tiket sampai bertemu tanggal 23 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan," demikian pesan dari akun aplikasi tiptip.co yang dibagikan oleh Raffi. Raffi sendiri membubuhkan emoji tangan terkatup di unggahannya.

Raffi Ahmad Ungkap Tiket \'Lagi Lagi Tenis\' Langsung Sold Out, Banyak yang Protes Belum Kebagian

Instagram/@raffinagita1717

Selain itu, Raffi juga memberikan informasi mengenai sold out-nya tiket "Lagi Lagi Tenis" di feed Instagram. Raffi pun menyampaikan terima kasih atas antusias publik terhadap ajang pertandingan tenis yang digelarnya tersebut.


"Guysss Tiket Lagi - Lagi Tenis udah SOLD OUT ya !!! Tadi FULL BOOKED cuma Dalam Waktu Kurang Lebih 5 Menit. Terima Kasih buat Antusias Kalian Semua !! TOP Mantap is The BEST. Sampe Ketumu di Lagi - Lagi Tenis by @pertamina 23 Juni 2023 Di Tenis Indoor Senayan," tulis Raffi di kolom caption.

Unggahan Raffi tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak netizen yang protes karena belum kebagian tiket "Lagi Lagi Tenis". Beberapa mengungkapkan bahwa aplikasi error kala mereka mencoba membeli tiket.

"Gak dapet," komentar salah satu netizen dengan emoji menangis. "Nambah tiket dongggg," tambah netizen lain. "Yh ..gk kebagian ..tiket .. padahal ngebet bngt pingin ketemu mb.gigi @raffinagita1717," timpal netizen lain.

"Ga ngerti gmna sold nya, H-2 menit aplikasi error ," tulis salah satu netizen. "Gak ngerti sih soldout nya gimn. aplikasi eror dari jam 7 pas. Bolak balik cek tetep gak bisa," tambah netizen lain. "Sedih banget padahal mantengin banget tapi pas buka kenapa error terus ya. Udah refresh tetep gabisa masuk. Pas bisa tau tau udah soldout," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru