Rafael Tan Bantah Isu Jadi Orang Ketiga Antara Ari Wibowo dan Inge Anugrah
Instagram
Selebriti

Tak ingin isu berkembang, Rafael Tan baru-baru ini angkat bicara. Ia dengan tegas membantah tuduhan telah menjadi orang ketiga di dalam rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah.

WowKeren - Rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah terancam kandas. Perceraian mereka hingga kini masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Selain cekcok, isu orang ketiga juga menghiasi perceraian Ari dan Inge. Nama Rafael Tan mulai ramai dituding sebagai orang ketiga. Pasalnya, Inge dan Rafael terlihat dekat saat berolahraga bersama.

Tak ingin isu berkembang, Rafael baru-baru ini angkat bicara. Ia dengan tegas membantah tuduhan tersebut. Menurutnya, ia hanya bertemu Inge dan Ari demi membuat konten olahraga.

"Nggak (benar). (Saya) baca berita," kata Rafael saat manjadi bintang tamu acara "FYP" Trans 7 pada Jumat (9/6). "Jadi memang sebelum berita Kak Ari dan Kak Inge (cerai), memang sempat ketemu Kak Inge bikin konten olahraga. Kak Inge tanya kapan bisa bikin konten lagi karena waktu itu juga pernah bikin sama Kak Ari juga."


Usai pembuatan konten tersebut, Rafael pun dikejutkan dengan kabar perceraian Ari dan Inge. Lagi-lagi, dengan tegas Rafael membantah memiliki hubungan spesial dengan Inge.

"Nggak lama setelah konten itu beres, kaget dengar kabar Kak Inge dan Kak Ari mau cerai. Sebelum berita itu ada postingan konten itu naik," sambung Rafael. "Bukan (aku). Aku bertemu sama Kak Inge itu baru dua kali (untuk konten)."

Di sisi lain, pihak Inge pun telah membantah kehadiran orang ketiga. Melalui tim kuasa hukumnya, Inge menampik adanya isu orang ketiga.

"Yang belakangan ini Pak Ari mengumumkan bahwa ada pihak ketiga, sampai tadi juga tidak pernah ada informasi itu dan dalam gugatan pun masih tetap seperti itu, " kata Petrus Bala Pattyona selaku kuasa hukum Inge. "Makanya kita juga heran kalau Pak Ari atau kuasanya mengumumkan bahwa ada pihak ketiga. Kalau memang itu dipakai sebagai dalil gugatan, ya mudah-mudahan bisa dibuktikan. Kalau tidak kan bisa jadi kasus lain, fitnah itu."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru