Kaesang Spill Wejangan Erina Gudono, Mau Berdarah-Darah Bareng
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang membagikan potret ketika Erina mendampinginya menghadiri sebuah acara. Adik Gibran Rakabuming itu mengungkap sang istri selalu mendorongnya untuk menjadi versi terbaik.

WowKeren - Kaesang Pangarep belum lama ini memberikan isyarat bakal terjun ke dunia politik. Pada Sabtu (10/6), putra bungsu Presiden Joko Widodo membagikan postingan wejangan dari sang istri, Erina Gudono.

Kaesang membagikan potret ketika Erina mendampinginya menghadiri sebuah acara. Adik Gibran Rakabuming itu mengungkap sang istri selalu mendorongnya untuk jadi versi terbaik dirinya.

"Dia yang jadi pondasi mimpi yang mau aku wujudin. Wejangan demi wejangan diberikan oleh istri untuk aku," ungkap Kaesang. Pria kelahiran tahun 1994 itu memamarkan detail ucapan Erina padanya.

"Sebagai pendamping yang selalu ada di sampingku, istri selalu menyampaikan, 'Mas kalo udah niat untuk membantu, Mas harus bisa tinggalin semua ambisi keinginan pribadi yang mas ingin capai'," tulisnya.


Kaesang Spill Wejangan Erina Gudono, Diajak Berdarah-Darah Bareng

Source: Instagram

Erina juga mengingatkan bahwa fokus Kaesang kini adalah membantu orang lain. "'Karena sekarang Mas fokusnya adalah membantu yang lain bukan diri Mas sendiri, Mas gak usah khawatirin dirinya mas biar Adek disini yang memudahkan urusan Mas dan dampingin buat dapat cita cita Mas'," imbuhnya.

Erina juga mengutarakan mau diajak berjuang dan berdarah-darah bersama Kaesang. "'Adek mau berjuang bareng, berdarah-darah bareng, bahagia selamanya bareng'. Apapun yang aku lakukan kedepannya, aku hanya akan lakukan kalo mendapatkan restu dari istriku," pungkas Kaesang.

Postingan Kaesang ini langsung banjir komentar warganet. "Utk niat yg mulia & tulus , inshaallah apa yg ingin dicapai dikabulkan Allah SWT , amiiin .. sehat & bahagia selalu mas @kaesangp mba @erinagudono," tulis seorang netizen.

"Istri pendorong semangatmu Mas Kaesang, Ayo wujudkan impian untuk membangun negri ini,semoga mimpi Pak Jokowi Dan rakyat keseluruhanya bisa menjadi kenyataan untuk Indonesia maju,," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru