Alasan Kisah YoonA SNSD-Lee Jun Ho 2PM 'King the Land' Versi Webtoon dan Drama Beda Dibeberkan
Instagram/jtbcdrama
TV

Pejabat Kakao Entertainment akhirnya menerangkan alasan mengapa kisah YoonA Girls' Generation dan Lee Jun Ho 2PM di 'King the Land' akan ditunjukkan melalui webtoon.

WowKeren - Pejabat Kakao Entertainment akhirnya menerangkan alasan mengapa drama "King the Land" akan dibuat versi webtun. Apalagi dengan format yang cukup berbeda dibandingkan drama adaptasi webtun atau webtun adaptasi drama yang terjadi di proyek-proyek lain.

Kisah YoonA Girls' Generation dan Lee Junho 2PM dirasa tidak bisa dibeberkan secara lengkap di drama. Sehingga, webtun akan menunjukkan cerita yang berbeda dan akan menyempurnakan perjalan cinta Gu Won dan Cheon Sa Rang.

Pihak Kakao memberikan saran kepada rumah produksi dan penulis naskah Choi Rom untuk memperluas kisah "King the Land". "Bagaimana dengan memperluas pandangan dunia dari karya tersebut ke bagian yang tidak dapat dicakup dalam sebuah drama dan prekuel sebagai proyek webtoon?" saran Kakao pada awalnya sebelum akhirnya benar-benar lahir kisah YoonA dan Junho versi webtun.

King the Land versi webtoon

Sumber: Kakao Entertainment

Kakao merasa kalau akan lebih menyenangkan bagi para penonton untuk menikmati versi drama dan webtun sekaligus dari "King the Land". Kisah pada webtun sendiri tidak hanya menggambarkan masa kecil Gu Won dan Cheon Sa Rang tapi juga akhir kisah mereka yang tak diperlihatkan pada drama.


"Tampaknya akan ada kesenangan baru dalam melihat berbagai format seperti drama dan webtun pada saat yang sama, dan melihat setiap arah dan adaptasi yang berbeda," terang pejabat Kakao, Senin, 12 Juni.

Pada waktu yang hampir sama, Kakao juga merilis teaser video baru kisah YoonA dan Junho. Reporter sampai memberikan sanjungan atas chemistry apik dua idol generasi 2 tersebut. Drama romantis komedi yang akan tayang perdana pada 17 Juni mendatang ini semakin patut dinantikan.

"Membangkitkan rasa ingin tahu tentang bagaimana hubungan antara dua orang yang merasakan kegembiraan satu sama lain akan berubah," beber reporter Newsen.

"Yang terpenting, bahkan dalam teaser, nafas akting Lee Junho dan Lim YoonA yang melebur ke dalam karakter, bersinar. Jadi, aku menantikan siaran pertama 'King the Land', yang akan dilengkapi dengan sinergi mereka," tutup sang reporter.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru