Istri Vincent Rompies Bungkam Usai Jadi Saksi Cerai Desta, Alasan Terpilih Diduga Terkuak
Instagram/desta80s
Selebriti

Fifi Karamoy istri Vincent Rompies memilih bungkam usai dijadikan saksi dari pihak Desta dalam sidang cerai kedua pada 12 Juni 2023. Bukan cuma Fifi, pihak pengacara Desta juga tak mau membahas terlalu detil terkait pemilihan Fifi sebagai saksi.

WowKeren - Istri Vincent Rompies, Fifi Karamoy, mendadak mencuri perhatian. Ia rupanya dijadikan saksi dari kubu Desta terkait sidang cerai kedua yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 12 Juni.

Hadir di sidang tersebut, Fifi tampaknya memilih bungkam seribu bahasa. Tak cuma saat datang, ia juga tak banyak bicara ketika keluar dari pengadilan. Fifi tampak bergegas masuk ke mobil dan menutup pintu tanpa bicara sepatah kata pun pada awak media.

Sementara itu, pengacara Desta, Hendra K Siregar, juga menolak menanggapi ketika ditanya soal Fifi sebagai saksi dari kliennya. Yang pasti, alasan pemilihan saksi itu karena faktor kedekatan dan diduga karena tahu permasalahan antara Desta dan Natasha Rizki.

"Sidang hari ini hasil mediasi kemarin, mediasinya kan gagal, pembuktian lah hari ini," kata Hendra. "Untuk saksi dari temannya Desta, sama saksi kita satu lagi dari pihak keluarga kakak kandung. Kalau teman udah kayak keluarga. Kebetulan sangat dekat dan mengetahui permasalahannya dari awal."


"Siapa saksinya? Istrinya bang Vincent ya?" tanya awak media. "Kita gak bisa sebutkanlah. Saya gak jawab ya. Mereka sampaikan keterangan apa adanya. Selama mereka berteman, yang disampaikan curhatnya. (Detilnya) udah masuk materi perkara, jangan terlalu dalam lah. Gak ada yang memberatkan, hanya yang mereka ketahui. Yang menilai majelis hakim," kata Hendra.

Hendra juga mengungkap soal agenda sidang berikutnya yakni pada 19 Juni. Nantinya, sidang selanjutnya diperkirakan akan beragendakan putusan majelis hakim. Terkait komunikasi dan hubungan Desta dengan Natasha serta anak-anak, Hendra menegaskan semua baik-baik saja.

"Komunikasi masih jalan, lancar. Pertemuan dengan anak tiap hari, gak ada masalah," kata Hendra. "(Tapi) mereka gak serumah, udah lebih dari setahun. Mereka atur sendiri (soal urusan anak). Yang jelas masih normal."

Sebelumnya, Desta mengisyaratkan sikap tegar terkait proses cerainya dan Natasha. Ia pun tak mau gegabah memberikan jawaban ketika ditanya kemungkinan rujuk.

"Kita lihat nanti saja ya, gue nggak bisa berandai-andai atau apa," kata Desta. "Mediasi dilakukan, sudah sesuai yang kita sepakati bareng. Hasil mediasinya akan ditentukan di sidang berikutnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru