Dikira Dipercepat, Penyebab Sidang Putusan Cerai Desta dan Natasha Rizky Digelar Pekan Depan Terkuak
Instagram/desta80s
Selebriti

Sidang cerai Desta dan Natasha Rizky agaknya akan berlangsung sangat cepat hingga sidang putusannya pun akan digelar pada pekan depan. Pihak kuasa hukum beber penyebab di baliknya.

WowKeren - Kabar perceraian pasangan Desta dan Natasha Rizky (Natasha Rizki) menjadi salah satu kabar perpisahan artis yang paling banyak disorot oleh publik. Bukan tanpa sebab, rumah tangga Desta dan Natasha atau Aca yang selama ini adem ayem dan jauh dari gosip miring tak pelak membuat publik syok saat mengetahui keduanya memutuskan bercerai. Alhasil kini setiap proses sidang perceraian mereka pun tak luput dari sorotan tajam.

Seperti pada sidang kedua yang digelar pada hari ini, Senin (12/6). Pada sidang kedua yang beragendakan saksi ini, pihak Desta menghadirkan istri dari sang sahabat, Vincent Rompies. Kakak kandung Aca juga dihadirkan pada sidang tersebut. Namun isi detail dari kesaksian keduanya sama-sama tak diungkapkan oleh pihak kuasa hukum Desta maupun Aca.

Akan tetapi satu hal yang disampaikan oleh pihak kuasa hukum Natasha Rizky adalah mengenai sidang selanjutnya yang digelar pekan depan dengan agenda putusan cerai. Kabar ini pun cukup membuat terkejut mengingat prosesnya yang terkesan sangat kilat hingga dikira dipercepat. Namun hal itu kembali dibantah oleh pengacara Aca.

"Nggak dipercepat sih," tutur Dolly Siregar, kuasa hukum Natasha Rizky usai sidang.


Rully Agung yang juga menjadi tim kuasa hukum Aca ikut buka suara. Ia menjelaskan penyebab sidang perceraian Desta dan kliennya akan langsung diputus minggu depan tak lain karena memang sudah tak ada perdebatan lagi.

"Karena sudah tidak ada perdebatan lagi. Kita terhadap permohonan tersebut juga menerima, jadi tidak ada perdebatan. Jadi sudah cukup," paparnya.

Dengan kata lain, sidang putusan cerai Desta dan Aca akan digelar satu pekan dari sekarang. Yakni tepatnya pada tangga 19 Juni 2023 mendatang.

Sementara terkait sidang hari ini, pihak kuasa hukum Aca juga tak banyak membongkar isi dari kesaksian istri Vincent. Hanya saja yang pasti mereka membahas mengenai unsur perceraian Desta dan Aca tersebut mulai dari cekcok hingga masalah pisah ranjang.

"Yang pasti kan masih membicarakan unsur tentang perceraian itu. Percekcokan, pisah rumah, pisah ranjang, itu aja. Tapi kami tidak bisa ungkap lebih dalam," kata Rully.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru