Desta Gandeng Istri Vincent Rompies Buat Jadi Saksi di Sidang Cerai Hari Ini
Instagram
Selebriti

Pengacara Natasha Rizki mengungkap bahwa Desta akan menghadirkan istri sahabatnya, Vincent Rimpies sebagai saksi dalam sidang cerai yang digelar pada hari ini, Senin (12/6).

WowKeren - Desta disebut akan menghadirkan istri Vincent Rompies, Irfita Karina Karamoy sebagai saksi dalam sidang cerai kedua yang digelar pada siang hari ini, Senin (12/6) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sedang Natasha Rizki sendiri akan membawa sang kakak untuk menjadi saksi.

Diketahui, sidang hari ini beragendakan penyampaian hasil mediasi yang dilangsungkan sebelumnya. Hal itu dibeberkan langsung oleh kuasa hukum Natasha, Rully Agung.

"Hari ini agendanya penyampaian hasil mediasi. Dari Desta itu saksinya istrinya Vincent. Kalau dari Caca, kakaknya," ungkap Rully melalui pesan singkat yang dikirimkan kepada awak media.

Ada kemungkinan majelis akan langsung memutus perceraian Desta dan Natasha. Dengan ketentuan, hakim merasa fakta-fakta yang dipaparkan dalam persidangan sudah cukup untuk mengambil keputusan.


"Hari ini bisa berpotensi langsung putusan. Kalau hakim melihat ini sudah cukup, maka hakim bisa memutus perkara demi menghargai persidangan cepat dan murah," sambung Rully menjelaskan.

Belum ada konfirmasi apakah Desta akan hadir dalam sidang kali ini. Namun yang pasti, Natasha sudah memutuskan untuk absen pada sidang siang hari ini. Ia hanya diwakilkan oleh pengacaranya yang akan hadir di pengadilan.

Sebelumnya, sidang mediasi Desta dan Natasha yang digelar pada 29 Mei lalu berakhir gagal. Keduanya tetap sepakat memutuskan untuk berpisah, kendati banyak fans yang masih tak rela. Natasha berharap keputusan mereka berdua ini menjadi jalan terbaik yang dipilih dalam rumah tangga mereka.

"Kita udah sepakat. Semoga ini yang terbaik. Jadi udah kesepakatan antara aku sama Desta untuk lanjutin sidangnya," papar Natasha kala itu.

Perempuan yang akrab disapa Caca ini pun menegaskan bahwa perpisahan yang terjadi antara dirinya dan Desta bukan disebabkan oleh orang ketiga. Natasha mengatakan bahwa Desta adalah sosok suami dan ayah yang baik untuk dirinya maupun anak-anak. Kata Natasha, hanya saja memang pernikahan tersebut sudah tidak bisa lagi dilanjutkan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru