Prilly Latuconsina Pamer Foto Estetik Bareng Reza Rahadian di Labuan Bajo, Vibes Honeymoon Banget!
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Dalam unggahan Instagramnya, Prilly membagikan foto-foto estetik yang diambilnya di Labuan Bajo. Dalam salah satu foto, Prilly dan Reza tampak duduk saling membelakangi dengan background laut Labuan Bajo yang indah.

WowKeren - Prilly Latuconsina merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang aktif membagikan aktivitas kesehariannya ke media sosial. Baru-baru ini, Prilly membagikan momen liburannya ke Labuan Bajo, NTT. Tak sendiri, Prilly tampak turut ditemani oleh Reza Rahadian.

Dalam unggahan Instagram pada Selasa (13/6), Prilly membagikan foto-foto estetik yang diambilnya di Labuan Bajo. Dalam salah satu foto, Prilly dan Reza tampak duduk saling membelakangi dengan background laut Labuan Bajo yang indah.

Dalam foto lain, ada Prilly yang menaiki stand up paddleboard. Reza yang mengenakan celana pendek dan memakai kacamata hitam juga terlihat sempat menaiki stand up paddleboard tersebut.

Selain itu, Prilly turut membagikan foto Reza yang tengah asyik membaca buku di pinggir laut. Prilly juga terlihat sempat berenang di pantai yang indah.


"Witnessing nature's breathtaking displays," tulis Prilly di kolom caption.

Unggahan Prilly tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang menilai foto-foto Prilly dan Reza di Labuan Bajo menunjukkan vibes pasangan suami istri yang tengah honeymoon. Beberapa bahkan mendoakan agar mereka berdua benar-benar berjodoh hingga menikah.

"Vibes nya kyak lagi bulan madu yah bund," komentar salah satu netizen. "Kayanya lagi honeymoon ga sich," tambah netizen lain. "Vibesnya kek honeymoon ya," timpal netizen lain.

"Aduu aduu,, mbk mermaid dan mas hiu,,,semoga rezaprili segera bersanding di pelaminan 24 04 24,,,sah jadi suami istri,, aamiin," tulis salah satu netizen. "Semoga Allah segerakan kalian mjdi pasangan halal... Mjd klurg sakinah mawadah warahmah," tambah netizen lain. "Plottwis nya tb tb nanti prily emng udh nikah sm reza trus ft ft ini adalah honeymoonya wkwkwk," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait