Siap ke Amrik, Enzy Storia Pamer Syuting Terakhir Bareng Host 'TNS' Hingga Kenang Momen-momen Kocak
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia bagikan video di Instagram Story dengan caption singkat namun mengandung bawang. Ia beberkan syuting 'TNS' terakhir bareng Vincent-Desta serta Hesti sekaligus kenang momen-momen kocak dengan mereka. Seperti apa?

WowKeren - Aktris sekaligus pembawa acara kocak Enzy Storia masih terus jadi perbincangan. Hal itu tak lain lantaran usai dirinya membuat terkejut satu Indonesia menikah diam-diam dengan kekasih hatinya, Maulana Kasetra atau akrab disapa Molen Kasetra.

Suami Enzy sendiri diketahui merupakan diplomat muda yang ditugaskan di Washington, Distrik Columbia, Amerika Serikat. Kendati demikian, Enzy pun turut bergegas ikut sang suami ke negeri Paman Sam tersebut.

Keberangkatan Enzy diduga dalam waktu dekat lantaran ditelisik dari Instagram Story-nya ia sempat bagikan foto saat sedang kemas baju-bajunya. Selain itu, pada postingan terbarunya Enzy bagi pamerkan pula momen syuting terakhir bareng host "Tonight Show" alias TNS.

Mereka yakni Vincent Rompies, Desta serta Hesti Purwadinata. Keempatnya kompak kenakan busana bernuansa gelap. Lewat postingan ini, Enzy tuliskan kalimat singkat namun mengandung bawang alias sedih. "Last day," ungkap Enzy disisipi emoji sedih terharu.


Photo-INFO

Instagram Story

Tak cukup sampai di situ, Enzy juga kenang momen-momen kocak bersama tiga kakaknya tersebut. Mulanya ia memosting segmen "Kamis Misteri", bacakan cerita-cerita seram dengan dandanan ala peramal.

Photo-INFO

Instagram Story

Kala itu Desta dengan sengaja mengejutkan Enzy dan Hesti dengan membawa benda menyerupai hantu membuat dua wanita tersebut teriak kaget sekaligus takut. Sedang Desta dengan santainya berlagak sedang bingung meletakkan benda itu.

Lalu pada slide selanjutnya, Enzy membagikan ulang segmen "Tebak Siapa Aku" yang saat itu dihadiri oleh Najwa Shihab dan Tompi. Semua terkaget-kaget dengan fakta di sama lalu Enzy yang pernah rajin merangkum berita di televisi. "Aku akan kembali pintar tq," tulis Enzy seraya menandani nama Instagram Vicent, Desta dan Hesti.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru