Diduga Mau Pindah ke AS, Enzy Storia Berusaha Kocak Usai Dibanjiri Chat dan Komen Sedih
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia menanggapi chat dan komentar yang diterimanya lewat video di Instagram Story. Meski membahas hal sedih, istri Molen Kasetra itu tampak tetap berusaha kocak.

WowKeren - Enzy Storia telah berpamitan dengan kru "The Tonight Show". Ia diduga akan ikut sang suami, Molen Kasetra, ke Amerika Serikat.

Belakangan, Enzy dibanjiri chat dan komentar sedih baik dari teman maupun penggemar. Bintang film "Hello Ghost" itu lantas menanggapi chat dan komentar sedih tersebut melalui video di Instagram Story.

Meski membahas hal sedih, Enzy tampak tetap berusaha kocak. Ia bahkan memasang filter yang membuat wajahnya terlihat lebih lebar.

"Aku tuh, kayak, aku tuh, aku tuh... bacain DM-DM, chat-chat, dan komen-komen tuh sedih lho," ujar Enzy dalam gaya kocaknya.

Lebih lanjut, Enzy meminta agar hidup dibawa santai dan kocak saja. Ia tak mau berlarut- larut dalam kesedihan karena perpisahan.

"Jadi gimana kalau kita bawa kocak aja kehidupan ini, gitu. Jangan sedih-sedih deh, yang lucu-lucuan aja menurut gue. Gimana?" lanjut Enzy.


Diduga Mau Pindah ke AS, Enzy Storia Berusaha Kocak Usai Dibanjiri Chat dan Komen Sedih Diduga Mau Pindah ke AS, Enzy Storia Berusaha Kocak Usai Dibanjiri Chat dan Komen Sedih Diduga Mau Pindah ke AS, Enzy Storia Berusaha Kocak Usai Dibanjiri Chat dan Komen Sedih

Instagram/@enzystoria

Enzy juga membagikan bahwa matanya bengep. Ia diduga menangis membaca banyak pesan sedih tersebut.

"Huhu, ya ya. Bengep nih mata gue. Capek," katanya.

Selain itu, Enzy juga mengomentari kocak penampilannya dalam video tersebut. "Jidat gue lebar banget keren," tulis Enzy di unggahan itu.

Sebelumnya, Hesti Purwadinata sempat membagikan selfie para host "Tonight Show" bersama Enzy, Desta, dan Vincent Rompie. Hesti pun mengucapkan salam perpisahan untuk Enzy.

"Rehat sejenak ya njet," tulis Hesti.

Enzy lantas mengunggah ulang postingan Hesti tersebut. Ia tampak mellow, membagikan sejumlah emoji yang sedang berkaca-kaca seolah mewakili perasaannya saat ini.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru