Yuqi (G)I-DLE Ungkap Alasan Lebih Pilih Gabung CUBE Ketimbang SM Entertainment
MBC
Selebriti

Dalam acara 'Radio Star', member girlband (G)I-DLE itu mengungkap alasan dirinya lebih memilih untuk bergabung dengan CUBE Entertainment ketimbang SM Entertainment.

WowKeren - Baru-baru ini Yuqi tampil menjadi bintang tamu pada siaran 14 Juni dari program hiburan MBC “Radio Star”. Dalam kesempatan tersebut member girlband (G)I-DLE itu mengungkap alasan dirinya lebih memilih untuk bergabung dengan CUBE Entertainment ketimbang SM Entertainment.

Yuqi mengawali dengan berbicara tentang ketertarikannya terhadap Kpop. "Aku tertarik dengan K-pop sejak aku berada di Tiongkok. Salah satu tamu hari ini, Tablo sunbaenim, aku sudah mengenalnya sejak lama," ujarnyal lalu menceritakan kisah ketika dia lulus audisi untuk agensinya saat ini CUBE Entertainment dan SM Entertainment.


"Ketika aku masih di sekolah menengah, aku adalah anggota klub dansa. Begitulah cara aku memulai dan datang jauh-jauh ke sini," tambahnya. "Aku sebenarnya adalah penggemar berat Super Junior. Jadi impianku adalah bergabung dengan SM. Aku berpartisipasi dalam audisi SM di Beijing empat kali. Aku melakukan audisi ke-4 untuk SM kemudian mengikuti audisi untuk CUBE minggu berikutnya, tetapi aku menerima telepon dari dua perusahaan pada waktu yang sama."

Mendengar hal ini Kim Gura lalu bertanya, “Kalau begitu bukankah kau harus pergi ke SM? Mengapa?" dan Yuqi menjawab, “Aku tahu” mengundang tawa. "Aku banyak memikirkan hal itu. SM adalah mimpiku, tapi saat itu CUBE memiliki girl grup 4Minute. Aku suka gaya mereka. Aku sangat menyukai konsep girl crush yang kuat, jadi itu sebabnya aku memiliki banyak kekhawatiran tentang keputusanku. Aku memiliki wajah yang imut dan cantik, yang sesuai dengan citra SM, tetapi suaraku lebih seperti gaya CUBE. Aku memiliki suara serak."

Sedangkan secara khusus, Yuqi dengan jujur berkata, “Pada saat itu, direktur CUBE mengatakan kepadaku, ‘Jika kau menandatangani kontrak dengan kami, kami dapat membiarkanmu debut tahun depan’, jadi aku memilih CUBE." dan Kim Gur setuju dengannya, mengatakan “Yah, SM memiliki cukup banyak trainee. Kau pintar."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait