Yuni Shara Ancam Lapor Polisi Usai Difitnah Jadi Selingkuhan Suami Maia Estianty
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara memberikan ultimatum kepada oknum-oknum yang seenaknya membuat berita palsu tentang dirinya. Dengan tegas, Yuni akan membawa permasalahan ini ke pihak berwajib jika masih diteruskan.

WowKeren - Yuni Shara dengan tegas mengultimatum oknum-oknum yang belakangan membuat berita hoax tentang dirinya. Ibu dua anak ini tak segan menempuh jalur hukum untuk memberi efek jera.

Hal ini disampaikan Yuni melalui unggahan terbarunya di Instagram pada Rabu (14/6). Sembari mengunggah foto selfie-nya, Yuni bicara soal orang yang suka atau pun tidak padanya.

"Sebanyak orang menyukai kita, Sebanyak itu juga mungkin yang tidak menyukai kita. Kalaupun tidak suka yaaa.. sah2 saja atau boleh1 saja, asalkan jangan membuat berita-berita yang tidak benar (HOAX) apalagi sampai menimbulkan fitnah," ungkap Yuni.

Belakangan ini Yuni merasa sangat terganggu dengan banyaknya berita hoax yang menyudutkannya. Beberapa diantaranya yang kerap diunggah oleh akun-akun YouTube. Pun salah satu beritanya menyebut bahwa kakak Krisdayanti ini memiliki hubungan gelap dengan suami Maia Estianty, Irwan Mussry.

Yuni Shara Ancam Lapor Polisi Usai Difitnah Jadi Selingkuhan Suami Maia Estianty

Instagram


Oleh karenanya, Yuni kini tak main-main akan melaporkan oknum-oknum yang membuat dan menyebarkan berita hoax tersebut ke media sosial. Ia memberi peringatan dengan harapan agar tidak ada lagi pemberitaan palsu yang memojokkannya.

"Buat para pembuat berita tersebut.., anda pasti juga tau bagaimana cara menghentikan berita tersebut. Sebelum legal saya menghubungi anda. Terimakasih," tandas Yuni.

Melihat unggahan Yuni ini, mayoritas warganet ikut merasa geram. Mereka mendukung jika penyanyi 51 tahun ini melaporkan permasalahan tersebut ke pihak berwajib, agar pelaku bisa mendapatkan efek jera.

Di sisi lain, Maia juga sempat menyinggung soal pemberitaan palsu yang semakin hari semakin menjamur di media sosial. Mirisnya lagi, masih saja ada orang yang percaya begitu saja kala melihat berita hoax tersebut.

"Di era digital ini, banyak sekali berita2 hoax, tapi sayangnya banyak yg lebih memilih percaya berita yang menyesatkan, plus ikut membully subyek yang lagi di beritakan… jangan2 ini yang di namakan fitnah dajjal. Jangan2, yg gw omongin ini juga hoax," ucap Maia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait