Jihan Fahira Disebut Artis Wanita Bayaran Termahal di Masanya, Ungkap Honornya Bukan Pakai Rupiah
Instagram/jihanfahirareal
Selebriti

Raffi Ahmad sebut Jihan Fahira adalah artis wanita dengan bayaran termahal di masanya. Intip jawaban tak terduga Jihan saat diminta spill honor tertingginya malah bikin Irfan Hakim kaget.

WowKeren - Artis cantik Jihan Fahira sudah cukup lama tak terlihat lagi di layar kaca televisi. Ia diketahui terakhir kali membintangi sinetron "Anak-Anak Manusia" pada tahun 2014 silam. Setelah lama vakum, baru-baru ini Jihan terlihat muncul lagi menjadi bintang tamu di talkshow "FYP" yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Irfan Hakim dan Mpok Alpa.

Pada kesempatan tersebut, Jihan banyak berbagi cerita maupun klarifikasi mengenai kabar-kabar tentang dirinya dan sang suami, Primus Yustisio. Selain itu ada juga momen menarik saat Jihan diajak bernostalgia dengan kejayaan kariernya dulu. Pasalnya Raffi tiba-tiba dengan antusias menyebut jika Jihan adalah artis wanita dengan bayaran termahal di masanya.

"Nah di puncak karier tiba-tiba memutuskan menikah itu kan keputusan yang sangat besar ya," ucap Irfan. "Iya Jihan Fahira kan dulu artis wanita dengan bayaran paling termahal pada waktu itu," sedang sahut Raffi Ahmad menggebu-gebu.

Menanggapi sebutan itu, Jihan nampak tak banyak merespons. Ia hanya melontarkan senyum manisnya bak malu-malu. Di sisi lain, informasi yang disampaikan Raffi kemudian dikulik lebih dalam oleh Irfan Hakim.


Saat itu lah Jihan memberikan jawaban yang merendah dengan gaya bicara lembutnya. Ia bak tak menyangka ditanya mengenai honor termahal yang pernah didapatkannya.

"Berapa sih honornya termahal saat itu?" tanya Irfan seraya menyodorkan kertas dan pena mengisyaratkan Jihan untuk memberikan bocorannya. "Ya ampun rumpi banget ya," sedang seloroh istri Primus tersebut.

Akan tetapi ada hal lain yang lebih mengejutkan dari reaksi Jihan. Ia mengklaim jika saat itu bayarannya bukanlah menggunakan rupiah melainkan dollar. Pengakuan Jihan pun sontak membuat Irfan kaget.

"Kita nggak pakai rupiah dari dulu juga, jadi nggak bisa ditulis," ungkap Jihan. "Nggak pakai rupiah? Pakai dollar?" tanya Irfan memastikan. "Iya," jawab Jihan.

"Beneran? Yang pakai dollar siapa aja dulu?" tanya Irfan lagi. "Sendiri aja," sedang ucap Jihan.

Namun sayangnya Jihan tak menjelaskan lebih lanjut mengenai hal itu, sehingga tak diketahui apakah jawabannya serius atau hanya bercanda agar tak didesak untuk membocorkan nominalnya. Sementara obrolan seru Jihan dan para host kemudian berlanjut mengenai kehidupan asmara dan rumah tangganya. Jihan pun sempat membeberkan cerita manis awal pacarannya dengan Primus dulu hingga akhirnya diajak menikah dan membangun biduk rumah tangga.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel