Mata Ayu Ting Ting Sembab Saat Video Call Boy William, Isu Mengejutkan Terkuak
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting jadi sorotan saat matanya terciduk sembab disela-sela momen video call dengan Boy William. Mengisyaratkan baik-baik saja, Ayu malah diterpa rumor mengejutkan soal matanya yang sembab itu.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan [Boy William] jadi sorotan soal isu hubungan mereka renggang. Setelah sempat kolabs bareng, Ayu dan Boy memang tak lagi pamer kebersamaan.

Demi menepis rumor musuhan, Ayu dan Boy rupanya terciduk video call. Keduanya tampak tersenyum dan mengisyaratkan semua baik-baik saja.

Namun, netter dibuat salah fokus ketika Ayu pamer mata sembab. Netter lantas mengungkit isu mengejutkan. Ayu dikira sembab karena menangisi pemberitaan seputar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang jadi trending karena ke Korea Selatan dan bertemu artis terkenal.

Instagram

Mata Sembab Ayu Ting Ting Diperbincangkan

"Bu A matanya kok sembab? Kurang tidur apa abis nangis?" tanya netter. "Pen ikut ke korea tapi ga diajak makanya sembab matanya wkwkwkwk," ujar netter. "Nangis , galau karena aa lope nya makin mesra dengan istri nya saat menerima award di korea," kata yang lainnya.


Bukan cuma itu, netter juga membahas soal kemungkinan Ayu cuma dimanfaatkan oleh Boy. Menurut netter, Boy mendekati Ayu hanya demi popularitas.

"Si boy manfaatin si japok buat diberitain lg😂," tutur netter. "Setuju biar namanya naik lagi .. dlu jijik jijik gtu pas di tanyain Nagita .. haha lucu .. soalnya setiap artis yang berhubungan sama att pasti rame .. pinter x tuh sih boy . Attnya kasian terlalu polos," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, publik menilai kalau kedekatan Boy dan Ayu sekedar gimmick semata. Disisi lain, Boy menegaskan kalau interaksinya dengan Ayu itu tak ada yang dibuat-buat dan nyata apa adanya. Interaksi keluarganya dengan Ayu juga bukanlah gimmick atau konten semata.

"Semua interaksi nggak ada yang dibuat-buat, it's all real. Cuman yang aku bilang itu namanya kita membuat sebuah produksi reality show," terang Boy. "Apapun yang mereka mau ngomong dan mereka rasain (real), cuman bedanya ada kamera aja."

Senada dengan Boy, Ayu juga menyangkal adanya gimmick. Terkait hubungan dengan Boy, Ayu juga menyebut kalau keduanya berteman dekat.

"Itu nggak ada dibuat-buat, nggak ada dibikin-bikin, nggak ada gimmick apapun. Jadi deket selayaknya deket, nggak dibuat-buat," kata Ayu. "Jadi seneng yah, ada temen deket, saling support."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait