Perkataan Song Joong Ki Soal Jadi Ayah Bisa Kehilangan Kerja Tuai Kontroversi
Selebriti

Song Joong Ki baru saja mengumumkan kabar bahagia pada 14 Juni lalu. Sang istri, Katy Louise Saunders telah melahirkan buah cinta pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

WowKeren - Song Joong Ki beberapa waktu lalu sempat menjalani sesi wawancara dengan media Tiongkok. Namun perkataan aktor kelahiran tahun 1985 itu tentang menjadi ayah bisa kehilangan pekerjaan menuai kontroversi dari publik.

Joong Ki awalnya menjelaskan bahwa dengan status barunya sebagai suami dan ayah, tidak dapat dipungkiri pekerjaannya akan terpengaruh. Bintang drama "Reborn Rich" itu mengungkapkan pemikirannya dalam bahasa Inggris

"Terkadang, menjadi seorang ayah, menjadi seorang suami, berarti kehilangan pekerjaan di bisnis ini. Menjadi seorang ayah dan memiliki bayi, dan menikah dengan seorang wanita, dalam bisnis ini, terkadang, sepertinya (aku) semakin kehilangan pekerjaan," ungkapnya.

Perkataan Joong Ki ini menuai kontroversi karena bukan pria yang melahirkan seorang anak. Sudah menjadi rahasia umum bahwa perempuan yang melahirkan dan mengandung anak lebih menderita secara fisik selama dan setelah kehamilan.


Perkataan Song Joong Ki Soal Jadi Ayah Bisa Kehilangan Kerja Tuai Kontroversi

Source: Naver

"Fakta bahwa itu adalah aktor laki-laki yang mengatakan ini, bahkan bukan aktor perempuan LOL. Bahkan jika penggemarnya turun, pekerjaannya tidak akan terpengaruh," tulis seorang netizen. "Apakah dia yang melahirkan anaknya?" imbuh lainnya.

"Tapi begitu banyak aktor yang sudah menikah masih bisa berpromosi dengan baik, banyak juga dari mereka yang masih sama populernya. Kamu hanya perlu menjadi aktor yang baik. Apa yang dia katakan?" sahut yang lain. "Jadi selama ini dia perempuan," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Joong Ki baru saja mengumumkan kabar bahagia pada 14 Juni lalu. Sang istri, Katy Louise Saunders telah melahirkan buah cinta pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Joong Ki mengungkap rasa bahaginya lewat postingan di fancafe.

"Di sini, di kampung halaman istriku di Roma, kami kebetulan menyambut bayi kami. Anak laki-laki yang sehat.. dan baik bayi maupun ibunya... dalam keadaan sehat. Saat kami menyambut (anak kami) dengan kesehatan dan kegembiraan yang baik, aku akan merawat keluargaku dengan sangat bahagia, dengan hati yang bersyukur," tulisnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait