Jaejoong Beri Penjelasan Soal Karangan Bunga Yang Dikirim SM Untuk Pembukaan Agensi Barunya
Instagram
Selebriti

Sebelumnya karangan bunga yang dikirimkan oleh SM Entertainment untuk pembukaan agensi yang didirikan oleh Jaejoong mencuri perhatian karena keduanya sempat berselisih.

WowKeren - Baru-baru ini pada tanggal 15 Juni kemarin, upacara pembukaan dari agensi iNKODE Entertainment yang didirikan bersama oleh mantan anggotaTVXQ Kim Jae Joong diadakan. Di sini, para penggemar yang datang ke upacara tersebut melihat berbagai karangan bunga ucapan selamat yang dikirim dari artis seperti G-Dragon dan Super Junior Heechul serta dari agensi lain seperti HYBE Labels, JYP Entertainment, Pledis Entertainment dan banyak lagi.

Di antara mereka karangan bunga yang dikirim oleh SM Entertainment menarik perhatian besar, karena Kim Jaejoong awalnya memulai debutnya di bawah agensi ini, tetapi pergi setelah gugatan yang berkepanjangan. Ironisnya, peristiwa ini langsung menjadi perbincangan hangat di forum Korea.

Mengenai hal ini, iNKODE menjelaskan, “Perwakilan iNKODE, Noh Hyun Tae, adalah mantan manajer di SM Entertainment, jadi mereka mengirimkan karangan bunga ucapan selamat pada upacara pembukaan kami. Gugatan kontrak eksklusif antara Kim Jaejoong dan SM Entertainment telah berakhir sejak lama, jadi tidak ada relevansinya (antara keduanya)."

Sementara itu Kim Jae Joong memulai debutnya pada tahun 2003 sebagai anggota TVXQ, grup di bawah SM Entertainment. Pada tahun 2009, bintang serial "Bad Memory Eraser" ini mengajukan gugatan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya melawan SM bersama dengan Park Yoochun dan Kim Junsu dan mengundurkan diri dari grup. Pada Oktober 2009, pengadilan menerima keputusan ketiganya dan memastikan aktivitas hiburan independen mereka. Setelah itu ketiganya membentuk grup bernama JYJ.

Sedangkan menyusul gugatan tersebut, Kim Jae Joong bekerja di bawah C-JeS Entertainment. Setelah kontrak eksklusifnya dengan C-JeS berakhir pada bulan April, ia mendirikan agensinya sendiri iNKODE. Sebagai artis dan Chief Strategy Officer (CSO) iNKODE, Kim Jaejoong mengumumkan rencananya untuk berpartisipasi tidak hanya dalam aktivitasnya sendiri tetapi juga dalam produksi pemula. Melalui Instagram miliknya, Kim Jae Joong juga mengungkap kantor iNKODE yang merupakan bangunan berlantai empat dengan satu lantai basement dan tiga lantai di atas tanah.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait