Ekspresi Julid Caitlin Halderman Kala Bertemu Orang yang Tak Disuka Mirip Sang Ibu
Instagram/caitlinhalderman
Selebriti

Caitlin Halderman mengakui bahwa dirinya dan sang ibu memiliki sikap yang sama persis jika dihadapkan dengan orang yang tidak mereka sukai. Fakta itu dibeberkan oleh adik Caitlin.

WowKeren - Caitlin Halderman tertawa terbahak-bahak saat sikapnya julidnya dibongkar sang adik, Jade Helena Halderman Chaniago. Momen itu terekam dalam video yang diunggah Caitlin ke kanal YouTube-nya, Jumat (16/6).

Mulanya Jade membacakan pertanyaan yang harus dijawab oleh Caitlin. Dalam pertanyaan tersebut, Caitlin diminta untuk menjelaskan ekspresi Jade saat bertemu dengan orang yang tidak disukai.

Caitlin lantas mengatakan bahwa adiknya akan blak-blakan menunjukkan sikap tidak sukanya ketika bertemu orang yang mengganggunya atau membuatnya kesal. Namun, pernyataan Caitlin itu langsung disanggah oleh Jade. Jade justru membongkar sikap Caitlin yang jarang terungkap ke publik.

Ia mengungkap justru sang kakak lah yang akan terang-terangan memperlihatkan ekspresi tidak sukanya kala bertemu orang yang tak disukai. Caitlin disebut akan langsung menatap orang tersebut dengan tatapan yang mematikan, dan seolah sedang mengomel di dalam hatinya.


"Tapi aku nggak se-rude Kak Caitlin ya, sama mama. You guys lihat kalau mama sama Kak Caitlin ketemu (orang yang nggak disuka) pasti kayak (pasang wajah jutek dan side eye) gitu banget. Aku masih bisa ngumpetin ya, tapi kalau Kak Caitlin sama mama tuh nggak bisa ngumpetin. Kayak literally matanya tuh kayak gitu," beber Jade.

Sementara Caitlin yang mendengar pengakuan adiknya pun hanya bisa tertawa. Ia sama sekali tak membantah ucapan adiknya.

"Kalau misalnya (orang yang nggak disuka) itu bikin jokes atau apa, (awalnya) senyum tapi langsug berubah (julid matanya) gitu. Terus nggak mau ngelihatin kayak gini, tapi ngelihatinnya harus kayak gini (dari samping)," jelas Jade lagi.

Caitlin pun mengakui hal itu. Ia mengaku bahwa sikapnya itu mewarisi tingkah sang ibu. "Soalnya mamaku juga gitu (tatapan julid/side eye)," aku Caitlin. "Tapi mama sama Kak Caitlin sama aja," pungkas Jade.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait