Sempat Terpikir, Caitlin Halderman Kini Justru Urungkan Niat Untuk Nikah Muda
Instagram/caitlinhalderman
Selebriti

Banyak mendapatkan pelajaran dari perannya sebagai Starla di serial 'Surat Cinta Untuk Starla The Series', membuat pandangan Caitlin Halderman soal nikah muda lebih terang.

WowKeren - Artis cantik Caitlin Halderman kini diketahui kembali memerankan tokoh Starla dalam serial "Surat Cinta Untuk Starla". Berbeda dengan filmnya, pada serial ini, Starla digambarkan sebagai perempuan yang sudah cukup dewasa dan memulai babak baru dalam percintaannya dengan Hema yang diperankan Jefri Nichol.

Sementara itu, karakter Starla sendiri mengingatkan Caitlin pada keinginannya untuk menikah muda. Akan tetapi, kini ia telah banyak belajar setelah memerankan tokoh Starla pada "Surat Cinta Untuk Starla The Series". Ia mengaku menjadi tahu bagaimana rasanya menjadi seorang wanita yang akan menikah.

Menurut Caitlin, sebagai seorang perempuan yang akan menikah bukan lah hal yang mudah. "Iya lagi, karena menurut aku menikah adalah sesuatu kayak akhir, tapi new beginning juga, jadi sulit," ujar Starla dalam sebuah kesempatan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, dilihat Rabu (21/12).

Tak cuma itu, Caitlin bahkan mengaku bahwa dirinya dulu sempat berpikir untuk menikah muda. Akan tetapi dengan seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia, ternyata rencana tersebut justru batal terlaksana.


"Dulu aku iya lagi (mau nikah muda), enggak tahu pas 19 tahun ngomong kayaknya 23 gue mau nikah deh. Terus tiba-tiba sekara 22, 23 tahun depan, kayaknya enggak dulu deh, enggak jadi," ungkap Caitlin.

Sebagai informasi, masih dibintangi oleh Caitlin Halderman dan Jefri Nichol, "Surat Cinta Untuk Starla The Series" akan menampilkan keseruan perjalanan cinta dari Hema dan Starla. Nantinya, dalam serial ini, keduanya dikisahkan sudah menjalani hubungan asmara selama lima tahun.

Dengan semakin dewasa dan matangnya usia Hema dan Starla, membuat kisah romansa keduanya pun mengalami banyak perubahan di tengah lika-liku kehidupan. Meski begitu, munculnya berbagai perbedaan itu tak lantas membuat Starla dan Hema menyerah. Hingga akhirnya mereka berdua memiliki keinginan yang sama untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan.

Namun sayangnya, kenyataan tak semudah yang Hema dan Starla bayangkan. Keduanya harus menghadapi berbagai tantangan di tengah usaha keduanya mencoba untuk menyesuaikan diri dalam memasuki masa pendewasaan diri. Perjuangan cinta mereka pun semakin diuji.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait