Krisjiana Baharudin Bereaksi Savage Usai Wajah Siti Badriah Dituding Oplas
Instagram/krisjianabah
Selebriti

Pasang badan untuk istri tercinta, begini reaksi Krisjiana Baharudin usai wajah Siti Badriah dituding banyak dimodifikasi. Jawaban Krisjiana itu cukup savage.

WowKeren - Pedangdut cantik Siti Badriah atau yang akrab disapa Sibad belakangan menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Pasalnya, wajah Sibad mendadak dikomentari julid. Wajah ibu satu anak ini disebut banyak berubah dan dituding melakukan oplas alias operasi plastik.

Meski begitu, Sibad dengan tegas membantah tudingan tersebut. Ia juga bereaksi santai meski wajahnya dikomentari miring. Menyusul bantahan Sibad, Krisjiana Baharudin suami sang biduan ikut bereaksi.

Krisjiana ikut pasang badan usai sang istri tercinta dituding banyak memodifikasi wajahnya. Lewat Instagram pribadinya hari ini, Sabtu (17/6), Krisjiana menertawakan tudingan haters.

Alih-alih marah, Krisjiana malah bingung dengan komentar yang menyebut wajah Sibad banyak dimodifikasi. Pasalnya, Krisjiana merasa wajah sang istri bukanlah jok, velg atau knalpot motor yang perlu untuk dimodifikasi.


"Lagi nguakak ceritanya sama berita yang bilang muka bini gue di modifikasi, itu muka apa jok? Apa velg? Atau knalpot? Wkwk," seloroh Krisjiana lewat Instagram pribadinya sembari berbagi foto sedang tertawa.

Photo-INFO

Instagram Krisjiana

Reaksi Krisjiana itu sontak menyita perhatian masyarakat. Tak sedikit yang ikut tertawa dengan komentar Krisjiana. Banyak pula yang memuji sikap Krisjiana ini layaknya suami idaman yang selalu ada untuk membela sang istri.

"Manis, ganteng, rajin solat, ramah, sayang keluarga, diborong semua sama dia 🔥🔥 idaman👏👏," puji @ri**. "@krisjianabah @sitibadriahh suka bangat liat kalian🖤," seru @ay**. "Cowo Kerens sesungguhnya ya ke do'i inihhhh @krisjianabah . Memuliakan anak istri dan keluarga, sehingga hidupnya slalu dimuliakan🙌🔥😊," sanjung @re**. "Cuekin aja....😍kl ada yg bilang Spt itu, iri itu namanya," imbuh @ch**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending