Desta Perlihatkan Chat Perhatian Sang Putri Di Tengah Perceraian Dengan Natasha Rizky
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta semringah kala mendapat chat perhatian dari sang putri kedua, Miskha Arrawfa Najma di tengah perceraian dengan Natasha Rizky. Nama Kontak WhatsApp anak di ponsel Desta juga tak kalah mencuri perhatian.

WowKeren - Kasus perceraian Desta dan Natasha Rizki masih bergulir di pengadilan. Pasutri ini sepakat berpisah secara damai usai 10 tahun menikah. Nantinya, hak asuh anak telah disepakati jatuh ke tangan Natasha.

Desta dan Natasha juga telah mensepakati pembagian harta gono-gini secara adil. Sayang, tak diketahui pasti alasan Desta dan Natasha ingin berpisah. Pasalnya, pernikahan mereka jarang diterpa rumor negatif.

Namun, hal menarik belakangan dibagikan oleh Desta. Bapak tiga anak itu memperlihatkan chat perhatian sang putri kedua, Miskha Arrawfa Najma di tengah perceraiannya dengan Natasha.

Dalam chat tersebut, Miskha bertanya kepada Desta apakah sang ayah tak lagi menjadi host di "The Tonight Show" NET TV. Desta kemudian menjawab pertanyaan sang putri dan mengaku masih bekerja di program acara tersebut.

Desta pun mengaku senang mendapat chat dari Miskha. Ia merasa putri keduanya itu sangat perhatian akan pekerjaan sang ayah. "Care banget nanyain kerjaan ayahnya," kata Desta lewat Story Instagram pribadinya sembari memperlihatkan chat Miskha hari ini, Sabtu (17/6).


Photo-INFO

Story Instagram Desta

Usai mendapat chat perhatian dari Miskha, Desta langsung menyampaikan rasa cintanya yang begitu besar pada sang putri. "Love you," seru Desta membalas chat Miskha.

Miskha kemudian kembali membalas ucapan cinta dari Desta. "I Love you too," balas Miskha untuk sang ayah. Tak lama, Miskha malah mengirimkan chat kocak.

Miskha meminta sang ayah berhenti mengirim balasan pesan lagi karena dirinya tengah sibuk bermain game. Melihat ucapan sang putri, Desta agaknya bingung sekaligus ingin tertawa.

"Jangan chat terus ayah kakak Miskha mau main game," bunyi permintaan Miskha pada Desta.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru