Proses Cerai, Natasha Rizky Post Foto Blur dengan Lirik Lagu The Beatles Banjir Pelukan
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Natasha Rizky membagikan foto blur pemandangan malam hari dan memberikan caption menggunakan salah satu lagu legendaris milik The Beatles langsung mendapatkan banyak pelukan virtual

WowKeren - Unggahan Natasha Rizki di Instagram pribadinya saat ini tengah menyita perhatian penuh publik. Tentu tidak mengherankan mengingat proses perceraiannya dengan Desta memunculkan banyak teka-teki.

Pada Sabtu, 17 Juni malam, Natasha membagikan potret baru melalui akun Instagram pribadinya. Ia menunjukkan pemandangan malam hari namun potret tersebut terlihat blur.

Aktris kelahiran tahun 1993 itu selanjutnya menuliskan caption manis yang ia kutip dari karya John Lennon. Caption tersebut diketahui merupakan lirik dari lagu "The Long and Winding Road" The Beatles.

"β€œAnd still they lead me back...” J.L," tulis Natasha. Lirik ini diketahui memiliki makna "Dan tetap mereka membawaku kembali".


Potret baru yang dibagikan oleh Natasha ini berujung mendapatkan banyak sekali semangat oleh para penggemar. Tidak sedikit yang mendoakan agar karier Natasha tetap lancar. Ada pula yang terkejut karena Natasha ternyata menyukai The Beatles.

Natasha Rizky post lagu dengan caption lagu The Beatles

Sumber: Instagram

"😍😍😍 pengen support terus ..❀️❀️❀️ moga-moga pekerjaan lancar...," kata salah seorang penggemar. "Minta yang TERBAIK sama ALLAH SWT ya ca❀️," ucap lainnya. "Sehat2 kak acaa😘❀️," ujar lainnya. "Aca.. Ga mudah utk sabar dan kuat tp aca ini luar biasaaa.. Proud of u ca... Peluk dan doa ku dr jauh smga sll mengiringi mu... 😍😍😍," ungkap lainnya.

"Ternyata aca fans the Beatles," ungkap lainnya. "Aca sama Desta sama2 suka The Beatles kayanya Makanya pas nikah dan pre wedding dulu, temanya mereka The Beatles banget," beber lainnya. "Beatles bgt," jelas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru