Bungkam Soal Cerai, Desta Pilih Pamer Main Tenis Bareng Dikta
Instagram/desta80s/dikta
Selebriti

Desta membagikan momen baru di akun Instagram pribadinya menunjukkan kebersamaan bersama dengan Dikta yang tengah main tenis bersama di lapangan milik Raffi Ahmad.

WowKeren - Desta saat ini memang tengah menyita perhatian penuh karena permasalahan rumah tangganya. Ia dan Natasha Rizki tengah dalam persidangan bercerai saat ini.

Walau begitu, Desta dan Natasha memilih untuk bungkam terkait gonjang-ganjing rumah tangga mereka. Keduanya tetap menjalani aktivitas seperti biasa dan masih aktif di Instagram seperti sebelumnya.

Pada Sabtu, 17 Juni, Desta menunjukkan momen asyik ketika main tenis. Tak sendiri, Desta berlatih tenis bersama dengan Dikta.

Dua selebriti tampan itu bahkan memiliki jersey tenis kembaran dengan nama mereka di punggung. Pada beberapa potret dibagikan MC "Tonight Show" ini, Desta terlihat serius ketika bermain tenis. Lalu, ia juga mengabadikan momen tengah tersenyum bersama sang pelatih.


"KITA MENANG.. FASHION!! 💪🏻💪🏻💪🏻," kata selebriti kelahiran tahun 1977 ini.

Desta membagikan potret bersama dengan Dikta

Sumber: Instagram

Tak hanya membagikan potret baru di feed, Desta juga membagikan keseruan main tenis di Instagram Story. Ia tak lupa menandai akun milik Raffi Ahmad karena meminjam lapangan suami Nagita Slavina ini untuk berlatih tenis.

Momen Desta bareng Dikta ini langsung mendapatkan banyak komentar dari para penggemar. Ada yang memberikan semangat terkait pertandingan tenis Desta. Namun, ada juga yang menyinggung mengenai perceraiannya dengan Natasha.

"Seperti engga terjadi sesuatu Ya," kata salah seorang penggemar. "Fashion no 1 skill belakangan 🙌," ucap lainnya. "Menang fashion, menang gaya tpi klo menang pertandingan hanya Allah yg tau bang.. Tetap semangat akan kekalahan ya.. Ayo semangat tuk kalah.. 😂," beber lainnya. "Aku mau unfollow Desta karena cerein istri nya,😂," ungkap lainnya. "Doaku smoga ada hidayah untuk botuna gak jdi cere," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait