Enzy Storia Kenang Momen Liburan di Magelang, Vidi Aldiano Auto Kangen
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Enzy Storia mendadak mengenang momen liburannya bersama Vidi Aldiano dan Yuki Kato di Hotel Amanjiwo, Magelang, Jawa Tengah. Hal ini membuat Vidi sempat merasa bertanya-tanya.

WowKeren - Enzy Storia diketahui telah berpamitan dengan rekan kerja dan para sahabatnya usai dikabarkan akan diboyong Molen Kasetra sang suami ke Amerika Serikat (AS). Kekinian, Enzy justru mengenang momen liburannya bersama teman-teman di Hotel Amanjiwo, Magelang, Jawa Tengah.

Hal ini tampak dari unggahan Instagram terbaru Enzy. Ia membagikan foto-foto hotel indah bernuansa alam tersebut. Dari fotonya, tampak Enzy liburan bersama Vidi Aldiano dan Yuki Kato.

Ketiga sahabat tersebut agaknya liburan di Amanjiwo pada malam Tahun Baru. Pasalnya, Enzy memamerkan selebaran bertuliskan "AMANJIWO NEW YEARS EVE DINNER."

"Throwback trip aman aja di Amanjiwo," tulis Enzy di kolom caption.


Unggahan Enzy tersebut langsung dikomentari oleh Vidi. Suami Sheila Dara Aisha itu heran mengapa Enzy mendadak membagikan foto-foto liburan mereka di Magelang. Vidi mengaku bahwa ia dan teman-temannya juga sudah kangen pada Enzy.

"Apa nih tiba2 post throwback gini. We miss u too enzet! Cepet balik. Lah baru sampe haha," komentar Vidi. "Jujurliiiii biar feed ku cakep aja ada pemandangan AHAHAHAHAH," balas Enzy.

Selain Vidi, banyak netizen yang turut meninggalkan komentar di unggahan Enzy. Ada yang menduga Enzy homesick karena mendadak mengenang momen liburan bersama teman-temannya.

"Duh emamg begitu mbaa.. baru merit, tinggal di negri asing pulaa.. keliatannya enak tp aselik homesick abisss pas dijalaninnyaa," komentar salah satu netizen. "Sama kaget juga, random amat baru nyampe amerika updatenya malah throwback amanjiwo yg taun kapan ini," tambah netizen lain. "Kenapa post moment yang udah2.. yg skrg donk enzet.. we miss you already nih," timpal netizen lain.

"Kak besuk kalo ke amanjiwo borobudur aku siapp jadi tour guide, nnti tak spill hidden gem lainnya," tulis salah satu netizen. "Lama amat kak throwback nya," tambah netizen lain. "Hehe ditungguin seharian sekalinya muncul malah throwback tu dia sungguh random," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait