Batal Keluar, EXO-CBX Bertahan di SM Entertaiment usai Salah Paham Beres
NAVER Post/oksusu
Selebriti
Konflik Kontrak EXO-CBX

Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO memutuskan untuk tetap bertahan di SM Entertainment usai melakukan diskusi serta meluruskan salah paham yang terjadi sebelumnya.

WowKeren - SM Entertainment memberikan pernyataan lanjutan terkait dengan masalah kontran Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO atau EXO-CBX hari ini, Senin (19/6). Sebelumnya, EXO-CBX menggemparkan karena melakukan pemutusan kontrak melalui hukum dan menyebutkan adanya kontrak perbudakan.

Setelah melakukan pembicaraan dari kedua belah pihak, kesalahpahaman yang terjadi akhirnya berakhir. EXO-CBX memutuskan untuk tetap bertahan di SM dan melanjutkan kontrak mereka.

"Halo, ini SM Entertainment. Di bawah ini adalah pernyataan bersama dari agensi kami dan artis-artis kami Byun Baekhyun, Kim Jongdae (Chen), dan Kim Minseok (Xiumin) (selanjutnya disebut sebagai ketika artis). Baru-baru ini, ada situasi di mana agensi dan tiga artis kami terus mengangkat isu dari berbagai posisi secara terbuka (publik). Dalam hal ini, ketiga artis tersebut dan agensi dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang yang mendukung EXO," terang SM.


"Setelahnya, agensi dan ketiga artis memiliki waktu yang cukup untuk mendiskusikan semua masalah secara terbuka. Melalui ini, kami berhasil menyelesaikan perbedaan pendapat karena kesalahpahaman dan meraih kesepakatan yang saling menguntungkan," lanjutnya.

SM menerangkan kalau sudah melakukan diskusi dan revisi terkait kontrak EXO. Selain itu, EXO-CBX dibeberkan telah memahami terkait pandangan agensi terkait kontrak mereka. Agensi ternama ini memastikan akan terus mendukung karier EXO-CBX bersama EXO atau solo di masa depan.

"Pertama, sambil mengakui dan menjaga hubungan kontraktual antara agensi dan ketiga artis, kami memutuskan untuk melakukan aktivitas EXO lebih aktif melalui beberapa diskusi dan revisi. Kami mendengarkan dan memahami pemikiran ketiga artis dan juga menyampaikan posisi kami terhadap mereka secara detail. Ketiga artis juga berpikiran terbuka dan memahami posisi kami terkait kontrak artis," beber SM.

"Oleh karena itu, agensi dan ketiga artis berjanji untuk mempererat hubungan mereka di masa mendatang dengan melalui proses diskusi dan koreksi yang setara. Selain itu, kami memutuskan untuk menyemangati dan mendukung masing-masing dari ketiga artis tersebut sehingga mereka dapat sepenuhnya menunjukkan individualitas mereka dan berpromosi dengan cara baru," tambah agensi yang didirikan oleh Lee Soo Man ini.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending