Putri Anne Kegep Dirangkul Pria Selain Arya Saloka Saat Ultah, Kondisi Pernikahan Kian Dipertanyakan
Instagram
Selebriti
Rumor Perceraian Arya Saloka-Putri Anne

Putri Anne jadi sorotan soal momen ulang tahunnya tanpa Arya Saloka. Ia sempat dikritik ketika terciduk foto dirangkul pria hingga kondisi rumah tangga dengan Arya kian dipertanyakan oleh publik

Putri Anne makin jadi sorotan semenjak lepas hijab hingga memamerkan rambut panjangnya. Sempat dikira patah hati, Anne malah kena kritik ketika terciduk sedang foto bersama seorang pria.

Dalam foto tersebut, Anne tampak tertawa bahagia sambil dirangkul sang pria kenalannya. Kuat dugaan kalau Anne sekedar berteman dengan pria tersebut. Selain itu, Anne dan sang pria tak cuma foto berduaan melainkan berempat dengan kenalan lainnya.

Instagram

Anne Disentil Soal Foto Bareng Pria Selain Arya Saloka

Sayangnya karena dikenal pernah berkomitmen hijrah, sikap Anne ini menuai kritik. Netter malah mengira Anne sudah move on dari Arya Saloka.


"Wihhhh Ibrahim sudah punya baba yang baru ya...kok Anne berani ya memeluk laki-laki yang bukan suaminya... apakah Keluarga besar Arya beserta Arya tidak melihat ini dan apakah keputusan yang harus di lakukan Keluarga Arya beserta Arya Saloka masih mau menerima Anne sebagai istri dari Arya saloka dan mau di buat dimana tuhhh wajah Keluarga Arya yang katanya taat akan agama tapi kok punya menantu seperti ini sihhhh..kok dulu Arya mau sihhhh menikah sama wanita seperti ini yang mempermainkan agama ?" kata netter. "Pinter amat ceramahnya emng situ gk liat arya sndri gimana??? Jgnkam ngajarin istri dya sndri lurus aja gk," ujar netter. "Itu siapa nya mba ane ya ko pelukan begitu, saudara atau apa😱," tutur netter.

Instagram

Anne Isyaratkan Hubungan dengan Arya Saloka Baik-Baik Saja

Sementara itu, Anne sebenarnya sudah mengisyaratkan kalau ia dan Arya baik-baik saja. Sebelum perayaan ulang tahun, Anne sempat terciduk muncul dan menuliskan komentar candaan pada Arya.

"Kok jari lo ngetril Ba," seru Anne. Sayangnya, tak diketahui apakah Arya membalas komentar sang istri. Yang pasti, kemunculan Anne ini sempat jadi sorotan publik.

"Komen tapi gak dibalas, sakit hati banget," tutur netter. "Gak dibalas ya?" ujar netter. "Kok gak ada lagi komennya," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending