Soobin TXT Akhirnya Debut Instagram, Yeonjun Sambut Pakai Komentar Nyeleneh
Twitter/TXT_members
Selebriti

Soobin telah menambah daftar member TXT yang akhirnya membuka akun Instagram pribadi. Segera setelah membuat postingan perdana, Yeonjun memberikan sambutan.

WowKeren - Soobin TXT akhirnya debut di Instagram dengan membuat akun pribadi. Segera setelah penyanyi kelahiran 2000 itu membuat postingan pertama, Yeonjun menyambutnya dengan komentar nyeleneh.

Pada Senin (19/6), Soobin muncul di Instagram dengan menggunakan akun bernama @page.soobin. Mantan MC "Music Bank" itu juga mengunggah satu set foto dirinya sebagai postingan pertama.

Soobin TXT Akhirnya Debut Instagram, Yeonjun Sambut Pakai Komentar Nyeleneh

Source: Instagram

Potret-potret tampan Soobin diambil pada malam hari, lengkap dengan pose "pacarable" dalam balutan kaus panjang bergaris hitam putih dan celana jeans belel abu-abu. Choi Soobin pun menyematkan caption berbunyi, "Page.1."

Pada kolom komentar, Yeojun muncul memberikan sambutan. Member tertua TXT itu menuliskan kalimat nyeleneh dengan menyebut Soobin bak binatang zebra.

Soobin TXT Akhirnya Debut Instagram, Yeonjun Sambut Pakai Komentar Nyeleneh

Source: Instagram


"Zebra jenis apa kamu?" kata Yeonjun. "Wah ini pertama kalinya aku berkomentar (di postingan orang lain)."

Usai berkomentar pertama kalinya di Instagram seseorang, Yeonjun menyampaikan selamat datang untuk Soobin. Idol kelahiran 1999 itu menyambut sang leader dengan gaya komentar yang santai dan bersahaja.

"Selamat datang bro~~~," ujar Yeonjun.

Sementara itu, TXT debut di posisi pertama Billboard 200 pada Februari 2022 lalu. Penjualan minggu pertama yang ditutup 2 Februari merekam bahwa mereka telah menjual 162.000 copy terdiri dari 152.000 album fisik dan 13,25 juta streaming. Penjualan mayoritas pada CD karena mengingat TXT tidak merilis vinil maupun kaset.

Selain itu, TXT juga sempat menempati posisi pertama di chart Artist 100 di Billboard untuk pertama kalinya. Artis K-Pop lainnya yang sudah berada di chart tersebut antara lain BTS (21 kali), BLACKPINK (dua kali), SuperM, dan TWICE (masing-masing sekali).

TXT saat ini sedang disibukkan dengan tur "ACT: SWEET MIRAGE" setelah comeback dengan "The Name Chapter: TEMPTATION". Nantinya, mereka juga akan mampir di Indonesia dengan menggelar konser di Beach City International Stadium Jakarta, pada 9 Agustus mendatang. Mereka juga tengah mempersiapkan perilisan single pada Juli mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait