RM BTS Tampil Tertutup Hingga Susah Dikenali di Konser Bruno Mars, Tetap Tuai Reaksi Heboh
Star Daily News
Selebriti

Meskipun leader BTS itu dengan cepat berjalan melewati koridor untuk sampai ke tempat duduknya, orang-orang yang melihatnya mulai berdiri, mengeluarkan ponsel mereka untuk merekam.

WowKeren - Bruno Mars baru saja menyelesaikan konsernya di Seoul selama dua hari berturut-turut, 17-18 Juni. Pada hari ke-2 konser, RM BTS muncul di hadapan penonton di Stadion Olimpiade Jamsil dan kedatangannya meninggalkan kesan yang cukup mendalam bagi orang-orang yang menyaksikannya.

Dalam video yang diposting di media sosial, RM terlihat memasuki venue mengenakan pakaian serba hitam dengan topi hitam dan kacamata besar. Wajahnya benar-benar tertutup masker, dan hanya ada dua orang yang menemaninya ke tempat duduknya.

Terlepas dari penampilan RM yang sangat sederhana, orang-orang yang hadir langsung mengenalinya. Meskipun leader BTS itu dengan cepat berjalan melewati koridor untuk sampai ke tempat duduknya, orang-orang yang melihatnya mulai berdiri, mengeluarkan ponsel mereka untuk merekam.


RM BTS Tampil Tertutup Hingga Susah Dikenali di Konser Bruno Mars, Tetap Tuai Reaksi Heboh RM BTS Tampil Tertutup Hingga Susah Dikenali di Konser Bruno Mars, Tetap Tuai Reaksi Heboh

Beberapa juga mulai memanggil nama RM, menyebabkan lebih banyak orang memperhatikan. Video tersebut segera menjadi viral, dan netizen Korea tidak bisa tidak mengagumi kekuatan bintang penyanyi kelahiran 1994 tersebut yang tak terbantahkan.

"Aku bertanya-tanya kenapa orang berkata 'OOOHHH' di sebelahku. Itu karena Namjoon ternyata, keke," komentar netizen. "Lihatlah orang-orang yang berdiri, keke. Kamu tidak bisa benar-benar mengendalikan diri kalau soa BTS," kata netizen lainnya. "Kalau aku ada di sana, aku juga akan berdiri dan mengambil foto," imbuh yang lain.

"Namjoon menutupi dirinya dari atas ke bawah seperti itu dan bahkan memakai kacamata konyol, tapi orang-orang masih mengenalinya. Mengapa itu sangat menarik bagiku?" kata netizen. "Dia memakai topi, masker, dan kacamata. Rambutnya bahkan tidak diwarnai, dan pakaiannya juga seperti hip-hopper yang bersosialisasi. Fakta bahwa orang-orang masih mengenali RM. Itu luar biasa," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait