Luna Maya Makin Getol Main Tenis Jelang Pertandingan, Bayi Ikutan Nyempil di Lapangan Bikin Salfok
Instagram/lunamaya
Selebriti
Serba-Serbi Tiba Tiba Tenis

Luna Maya bagikan beberapa foto dirinya saat bermain tenis jelang pertandingan di 'Lagi-Lagi Tenis'. Tak sendiri, ia juga mejeng cantik bareng Nia Ramadhani serta bayi favorit sejuta umat. Siapa?

WowKeren - Pertandingan "Lagi-Lagi Tenis" yang digelar oleh Rans Entertainment milik Raffi Ahmad masih terus menjadi pusat perhatian. Pasalnya, dalam pertandingan kali ini Raffi menggandeng beberapa nama besar selebritis Tanah Air, salah satunya Luna Maya dan Nia Ramadhani.

Nantinya Luna dan Nia akan melawan tim Nagita Slavina dan Gege Elisa. Pertandingan yang akan digelar pada 23 Juni mendatang membuat Luna dan Nia makin getol latihan.

Hal ini terlihat dari postingan teraru Luna di laman Instagram pribadinya. Mulanya Luna tampak mejeng seorang diri tengah istirahat di lapangan tenis. Lalu barulah pada slide kedua ia pajang foto bersama Nia.

Sedang di slide terakhir, Luna sertakan pula bayi favorit sejuta umat tak lain adalah Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung. Lewat unggahan ini pula, Luna kembali meminta dukungan. "Gak kerasa Lagi-Lagi Tenis semakin dekat, selalu dukung kita yaa tim #LUNANIA biar menang!! 🥰🫶 Eh ada siapa tuh slide terakhir 😋" tulis Luna Maya.


Melihat postingan di atas, netter langsung ramai berikan beragam komentar. Beberapa dari mereka bersuara sebut dukung sepenuhnya tim Luna dan Nia, sedang lainnya malah salfok dengan keberadaan Cipung.

"Dukung semua nya lah 😂 mamak cipung enggak di dukung enggak enak lah sama cipung nya gw😂😂" komen seorang netter. "Bismillah 🤲🏻 #TimLunaNia menang.. Aamiin 🔥🔥🔥good luck 💪🏻 @lunamaya @ramadhaniabakrie," sambung yang lain. "ADUH pilihan yg begitu SYULIYIT🤔🤪😍pokoknya semangat buat kedua tim,nunggu hasil akhir aja lah," timpal lainnya.

"Semoga menang dan menghibur ya mba Luna. Tetep tim LunaNia🔥❤️" tambah yang lain. "Goodluck kak 💪🔥 cipung udh gak marah2 ya hahaha," seloroh lainnya. "Dukung dua²nya,takut diomelin cipung kalo gk dukung emaknya😂 gak ding tp tetep tim Luna Nia ya aku hahahha," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru