*/
 
 
Ria Ricis Belikan Legging Mermaid Ngejreng, Reaksi Teuku Ryan Tuai Sorotan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis baru-baru ini membeli beberapa potong baju secara online. Ricis pun tak lupa membelikan beberapa celana dengan warna ngejreng untuk suaminya, Teuku Ryan.

WowKeren - Ria Ricis dan Teuku Ryan (II) merupakan salah satu pasangan selebriti yang kerap menunjukkan aktivitas dan kemesraan mereka di media sosial. Baru-baru ini, Ricis menunjukkan pakaian unik yang ia beli khusus untuk sang suami.

Dalam unggahan di Instagram Story baru-baru ini, Ricis memperlihatkan beberapa pakaian yang baru ia beli di Amazon. Ibu satu anak itu awalnya menunjukkan baju renang ala mermaid yang ia beli untuk dirinya sendiri.

"Guys, tadi kan aku belanja di Amazon udah nyampe. Pertama, aku beli baju berenang mermaid. Tapi ternyata dia, um, aku harus diet lagi untuk muat," beber Ricis sambil menunjukkan baju renang lengan panjang berwarna pink.

Baju renang yang dibeli Ricis satu set dengan rok pendek warna pink. Namun Ricis berencana memberikan rok tersebut pada keponakannya.

Ria Ricis Belikan Legging Mermaid Ngejreng, Reaksi Teuku Ryan Bikin Ngakak Ria Ricis Belikan Legging Mermaid Ngejreng, Reaksi Teuku Ryan Bikin Ngakak

Source: Instagram

Setelah itu ia menunjukkan celana legging panjang yang ia beli untuk Ryan. Uniknya, celana legging tersebut bermotif sisik mermaid dengan warna ngejreng biru-ungu.


"Terus, haha, ini legging suami aku dan kamu harus pakai. Dia harus pakai legging ini," ujar Ricis sambil tertawa.

Selain legging panjang, Ricis juga membelikan celana pendek kolor motif mermaid. "Dan aku tak lupa membelikan kamu celana pendek ini. Hahaha.. Harus dipakai," kata Ricis.

Unggahan Ricis tersebut langsung dibagikan ulang ke Instagram Story Ryan. Lucunya, Ryan menanggapi barang-barang pemberian Ricis itu dengan emoji menutup mata.

Sebelumnya, rumah tangga Ricis dan Ryan sempat diterpa gosip miring. Kini kembali mesra, pasangan tersebut sempat angkat bicara terkait rumah tangga mereka di hadapan Feni Rose.

"Yang kemarin ramai kamu gimana, ditanyain keluarga, tetangga kiri kanan?" ujar Feni Rose kepo. "Saya enggak ada, biasa aja," jawab Ryan. "Karena tahu maksudnya itu bukan...." sahut Ricis yang ganti langsung dipotong oleh Ryan.

"Jadi komunikasi karena kita kan masih baru ya. Jadi mungkin aku khilaf, tapi udah aman sih," jelas Ryan. "Ih kamu orang aku bilang nyomot dari TikTok, kamu bilangnya khilaf. Gimana sih. Enggak briefing ih, kamu mah," seloroh Ricis sambil ngakak.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru