Changbin Stray Kids Bongkar Fakta di Balik Challenge 'S-Class' Bareng Dino SEVENTEEN
Instagram/feat.dino
Selebriti

Momen langka yang dinanti-nanti, Changbin Stray Kids akhirnya mengunggah video challenge 'S-Class' bersama dengan Dino SEVENTEEN. Kedua idol kelahiran 1999 ini merupakan teman akrab.

WowKeren - Momen yang ditunggu-tunggu fans Changbin Stray Kids dan Dino SEVENTEEN (II) akhirnya tiba. Dua idol kelahiran 1999 itu akhirnya merekam challenge "S-Class" bersama di TikTok.

Pada Selasa (20/6), video challenge Changbin dan Dino melakukan koreo "S-Class" diunggah melalui TikTok Stray Kids. Mereka mengambil tempat di balkon dengan pemandangan malam kota Seoul.

Dino tampak bisa mengimbangi tarian penari aslinya, Changbin. Karena keduanya berteman, interaksi langka semacam ini disambut gembira oleh penggemar Stray Kids maupun SEVENTEEN.

Tak lama setelah video challenge diunggah, Changbin membongkar fakta di balik rekaman mereka melalui aplikasi Bubble. Terungkap Dino mempelajarinya hanya dalam dua kali coba dan memilih tempat untuk mereka syuting.

Changbin Stray Kids Bongkar Fakta di Balik Challenge \'S-Class\' Bareng Dino SEVENTEEN

Source: TikTok


"Dino adalah tipe yang benar-benar menjaga vibe video karena dia sangat ingin syuting dengan baik. Jadi Dino memilih tempat dan mempertimbangkan latar belakang, dia hanya mengikuti koreo dalam dua kali coba saja," kata Changbin.

Dengan pengalaman challenge mereka, Changbin menyampaikan perasaan salut kepada Dino dengan menyebutnya sebagai senior. Seperti diketahui, Dino sudah lebih dulu debut bersama SEVENTEEN di usia yang begitu muda yakni 16 tahun.

"Seperti yang diharapkan, sunbaenim benar-benar sunbaenim," tutup Changbin.

Sebelumnya, Stray Kids telah mencapai 5,13 juta pre-order dengan "★★★★★ (5-STAR)" per Kamis (1/6). Angka itu menjadikan mereka memecahkan rekor boy grup dengan pre-order terbanyak sepanjang sejarah.

Sementara itu, SEVENTEEN tengah mempersiapkan konser "Follow" di Gocheok Sky Dome pada 21 Juli mendatang. Selain itu, mereka dibocorkan akan comeback pada Oktober mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait