Wenny Ariani Ngamuk Rezky Aditya Diterawang Sudah Pernah Tes DNA, Langsung Wanti-wanti
Instagram
Selebriti

Wenny Ariani semprot sebuah akun Instagram yang membagikan penerawangan diduga soal kasusnya dengan Rezky Aditya. Wenny tak terima peramal itu menerawang Rezky diam-diam sudah pernah melakukan tes DNA.

WowKeren - Wenny Ariani dibuat geram hingga menyentil seorang peramal yang nimbrung dalam kasusnya dengan Rezky Aditya. Emosi tersebut diluapkan oleh Wenny melalui unggahan Insta Stories di akun pribadinya, Kamis (22/6). Wenny mengunggah tangkapan layar postingan salah satu akun gosip yang membagikan isi ramalan diduga mengenai kasusnya dengan Rezky Aditya.

Peramal tersebut menulis jika RA sudah pernah diam-diam melakukan tes DNA dan membuktikan dirinya sebagai ayah biologis dari putri W. Ia juga menyebut kasus RA dan W hanya diputar-putar tanpa ujung kepastian nantinya.

"Itu anak RA dan mbak W, sebelumnya sudah pernah tes DNA tertutup hanya mereka yang tau, dan hasilnya memang positif itu anak RA dan W. Masalah simpel tapi diputer2 supaya kasus jadi blur dan nantinya nggak ada kepastian hanya asumsi. Istrinya sudah tau sebelum menikah kalau RA sudah punya anak di luar nikah dengan W dan mau menerima RA dengan syarat masalah ini nggak boleh ke up di publik, karena kelalaian Ra nggak nafkahin anaknya secara benar maka dari itu akhirnya W ngomong ke publik," bunyi sepenggal isi terawangan sang peramal yang diposting salah satu akun Instagram.

Meski hanya menuliskan inisial, namun cerita dari kasus tersebut nampak mirip dengan polemik Wenny dengan Rezky. Tak pelak unggahan tersebut langsung dikomentari oleh Wenny yang dibuat tak terima usai diduga Rezky diramal sudah pernah melakukan tes DNA.

Ia menegaskan Rezky belum pernah melakukan tes DNA karena itu pihak suami Ciki sampai sempat mengajukan kasasi. Sementara Wenny yang ngamuk sampai mencolek sang kuasa hukum dan memberikan wanti-wanti.


Wenny Ariani Ngamuk Rezky Aditya Diterawang Sudah Pernah Tes DNA, Langsung Wanti-wanti

Instagram

"Jangan ngaco ya buat berita... tolong ini musti gimana abang2 lawyer. Jelas2 TIDAK pernah DNA ... kalau SDH DNA tidak akan ada KASASI," semprot Wenny dalam unggahannya.

Salah satu pihak lawyer yang ditandai Wenny lantas ikut buka suara. Ia juga terlihat menyentil dan memberikan peringatan kepada sang peramal atas tulisannya.

Sementara itu sebelumnya dikabarkan jika kasasi yang diajukan oleh Rezky Aditya ditolak. Penolakan ini pun menguatkan keputusan Pengadilan Tinggi Banten yang sebelumnya sudah lebih dulu menetapkan Rezky sebagai ayah biologis Kekey, putri Wenny. Keputusan MA menolak kasasi Rezky sempat disambut penuh syukur oleh Wenny.

"Alhamdulilah terima kasih kepada Allah SWT, orang tua, pastinya tim pengacara yang sudah berjuang sampai di titik ini. Ini adalah hadiah terindah bagi anak saya, ananda Kekey," kata Wenny saat dihubungi oleh detikcom hari ini, Selasa (13/6). "Terima kasih sebanyak-banyaknya untuk majelis hakim dari Mahkamah Agung yang telah mengedepankan masa depan anak, teruntuk semua anak di Indonesia yang memiliki nasib sama seperti Kekey. Karena sekali lagi mereka tidak bisa memilih untuk dilahirkan dari siapa dan seperti apa," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait