Ngonten Bareng, Najwa Shihab dan CEO TikTok Tampan Menjelma Bak Couple Hits
YouTube/Najwa Shihab
Selebriti

Najwa Shihab dan Shou Zi Chew saling melempar tawa kala keduanya menjajal salah satu tren TikTok yang tengah populer saat ini. Keduanya berakting menjadi orang asing yang kemudian tak sengaja bertemu.

WowKeren - Najwa Shihab mendapat kesempatan langka bisa ngobrol dengan CEO TikTok, Shou Zi Chew yang belum lama ini bertandang ke Indonesia. Keduanya tentu banyak membicarakan hal-hal seputar TikTok. Mulai dari mengapa TikTok bisa sukses dan sebesar ini, hingga hal-hal yang lebih mendalam terkait konten aplikasi tersebut yang sempat menuai kontroversi.

Momen saat Najwa dan Shou berbincang ini dibagikan dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Najwa pada Rabu (21/6). Setelah ngobrol panjang lebar dengan pembahasan yang cukup serius, Najwa pun mengajak Shou untuk membuat salah satu video TikTok yang sedang tren.

Video semacam itu kerap bermunculamn di FYP TikTok. Yang mana memperlihatkan seorang laki-laki dan perempuan yang tak sengaja bertemu hingga tubuh mereka bertabrakan. Mulanya si perempuan meletakkan ponselnya di satu tempat, yang mana kameranya mengarah padanya. Kemudian muncul si lelaki yang tiba-tiba melintas di depan sang perempuan dengan mata yang sibuk memandang ponsel di tangannya. Alhasil tubuh mereka pun bertabrakan.

Ngonten Bareng, Najwa Shihab dan CEO TikTok Tampan Menjelma Bak Couple Hits

Source: YouTube


Namun tak lama setelah itu, dimunculkan kompilasi momen kebersamaan keduanya yang akhirnya menjadi pasangan. Tak sedikit pula diantara mereka yang akhirnya memutuskan untuk menikah.

Tren TikTok ini biasanya dibuat oleh pasangan kekasih atau pun suami istri. Najwa dan Shou yang tak memiliki hubungan romantis apa pun tetap ingin mencoba tren TikTok tersebut. Satu hal lagi yang menjadi ciri khas dari tren Tiktok ini adalah instrumen musiknya.

Najwa berakting seolah menjadi si perempuan dan Shou laki-lakinya. Namun alih-alih berhasil membuat tren TikTok tersebut, keduanya justru berakhir saling tertawa. Pasalnya Shou tidak benar-benar menabrak tubuh Najwa seperti yang ada di video TikTok.

Oleh karenanya Najwa tak bisa menahan tawa karena hal itu. Sedang Shou juga ikut tertawa karena sama-sama terkejut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru