Potret V BTS Saling Tatap Dengan Manajer Dibilang Bak Adegan Drama
Naver
Selebriti

V sempat memegang gulungan kertas ketika keluar pintu kedatangan. Idol kelahiran tahun 1995 itu lantas menyerahkan gulungan tersebut kepada seorang penggemar di bandara.

WowKeren - Momen V di bandara Incheon International Airport pada 16 Juni lalu menuai sorotan untuk hal yang tidak terduga. Sebenarnya seperti biasanya, member BTS itu langsung disambut keriuhan penggemar dan awak media yang merekamnya.

Namun di tengah situasi itu, V rupanya sempat saling tatap dengan manajernya yang berdiri tidak jauh darinya. Meskipun sama-sama memakai masker, bisa dilihat jika keduanya saling melemparkan senyuman.

Momen tidak terduga ini rupanya diabadikan oleh penggemar dan diunggah ke komunitas online. Banyak yang mengatakan momen V dan manajernya saling tatap ini bak sebuah adegan dari drama Korea Selatan.

"Foto V dan manajer ini terlihat seperti sebuah drama," tulis seorang fans. "V dan manajer saling bertukar pandang ketika mereka sampai di negara. Ini seperti adegan dari sebuah drama," tambah yang lain. "Ini seperti sebuah drama, V sangat tampan," sahut fans lainnya.


Potret V BTS Saling Tatap Dengan Manajer Dibilang Bak Adegan Drama

Source: Naver

Di sisi lain, V sempat memegang gulungan kertas ketika keluar pintu kedatangan. Idol kelahiran tahun 1995 itu lantas menyerahkan gulungan tersebut kepada seorang penggemar di bandara. Banyak yang menduga bahwa gulungan itu adalah karikatur wajah V yang dilukis oleh seniman jalanan.

V beberapa waktu lalu juga kepergok menikmati waktu luang dengan menyaksikan konser Bruno Mars. Tak sendirian, pelantun lagu "Run BTS" ini didampingi oleh anggota Wooga Squad yakni Park Seo Joon, Park Hyung Sik, dan Peakboy.

Sementara itu, V juga kabarnya sedang mempersiapkan perilisan album solo menyusul member BTS lainnya. Segera setelahnya, sang idol dan member BTS lainnya juga dikabarkan akan segera menyusul Jin & J-Hope untuk wamil paling lambat akhir tahun 2023 nanti.

BTS kabarnya ingin meminimalkan jeda militer grup dan bertemu penggemar secara keseluruhan sesegera mungkin. Namun hingga kini, BIGHIT MUSIC belum memberikan pernyataan pasti tentang wamil ketujuh member BTS tersebut. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru