Mendadak Trending, Skill Akting Adipati Dolken Dipuji Sekelas Kang Dong Won
Instagram/adipati
Selebriti

Adipati Dolken menuai banyak pujian terkait aktingnya dalam film terbaru berjudul 'Why Do You Love Me'. Kemampuan aktingnya pun dibandingkan dengan rekannya di film tersebut, Jefri Nichol.

WowKeren - Adipati Dolken mendadak ramai jadi perbincangan warga Twitter pada pagi hari ini, Jumat (23/6). Hal itu dikarenakan skill aktingnya dalam film terbaru berjudul "Why Do You Love Me" yang akan segera tayang pada tanggal 29 Juni mendatang.

Semuanya bermula dari unggahan akun @moviemenfes yang menyandingkan foto Adipati dan Jefri Nichol yang juga terlibat dalam film tersebut. Unggahan tersebut dibuat lantaran ingin mengetahui respons publik tentang akting Adipati dan Nichol dalam film tersebut. Yang mana mereka berperan sebagai penyandang disabilitas.

Sontak saja unggahan ini menuai beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit yang memuji skill akting Adipati lebih mumpuni ketimbang Nichol. Pasalnya, Adipati disebut lebih banyak eksplor karakter dalam berbagai film. Mulai dari memerankan tokoh badyboy, nerd, protagonis, antagonis, sampai sosok pahlawan Tanah Air.

Mendadak Trending, Skill Akting Adipati Dolken Dipuji Sekelas Kang Dong Won

Source: Twitter


"Dodot ❤️ Terakhir nonton di perfect strangers, aktingnya bagus banget. Film terfavorit sih tentunya 'Posesif' lah," komentar netter. "Aku suka aktingnya adipati, apalagi kalo akting inggah inggih 😭😭😭 natural pol," sahut yang lain. "Lebih pilih adipati sih, apalagi dia pernah eksplor di film sejarah," kata warganet.

"Akting keduanya sama-sama bagus dan totalitas banget. Tapi kalau lebih bagus mana, tentu Adipati. Secara dia lebih senior ketimbang Jeffry. Hampir seluruh peran yang dibawakan Adipati itu sukses. Kalau Jeffry paling cocoknya untuk peran tengil gitu," pendapat netizen. "Adipati cuy, gue fans dia sejak smp, liat di berbagai film ga pernah mengecewakan, jadi bad boy gas, jadi villain gas, jadi feminim juga gas, dia kalo jadi adimas kayanya lebih cocok juga ya, gatau kenapa imp gue ke adipati tuh kaya tipe tipe mas2 jawa yabg lembut, adem," tutur lainnya.

Bahkan ada yang menyebut bahwa akting Adipati tak jauh berbeda dengan aktor Korea Selatan, Kang Dong Won. Keduanya dinilai memiliki aura yang sama serta pembawaan dalam setiap memerankan karakter film.

"Adipati tuh acting badboy, cupu, jdi orkay jdi orang miskin. Antagonis atau protagonis masuk bgt cocok-cocok aja gtu. Kalau actor korea kek Kang Dong Won sih peran apapun masuk. Kalau jefri gatau soalnya baru nonton 1 judul film dia," ujar akun lain.

Sementara itu, dalam memerankan karakternya sebagai orang lumpuh yang harus duduk di kursi roda, Adipati belajar dari Stephen Hawking untuk lebih mendalami perannya. "Buat riset, gue nonton film Stephen Hawking. Itu contoh paling jelas dan mirip dengan kondisi gue juga. Untuk kebutuhan film itu bagus banget," ujar Adipati dalam wawancara belum lama ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait