Instagram Wenny Ariani Lenyap, Ibunda Citra Kirana Ungkap Doa Bijak
Instagram/citraciki
Selebriti

Instagram Wenny Ariani mendadak hilang dan tak diketahui penyebabnya. Disisi lain, ibunda Citra Kirana mengungkap doa bijak demi menguatkan sang putri yang sedang diterpa ujian hidup.

WowKeren - Wenny Ariani selama ini cukup vokal menyuarakan pendapat terkait masalahnya dan Rezky Aditya. Namun tak seperti biasanya, Wenny justru diam dan tak lagi mengunggah apapun di sosial media.

Usut punya usut, akun ibunda Kekey itu ternyata lenyap secara tiba-tiba. Hingga kini tak diketahui apa penyebab hilangnya akun Wenny.

Instagram

Akun Wenny Ariani Mendadak Lenyap

Hal ini cukup mengejutkan mengingat Wenny sebelumnya sudah sempat update kebersamaan dengan Kekey. Ia sempat memuji sang putri sebagai bidadari tak bersayap.

"Sudah habis kata dan airmata....nikmatin aja semuanya ya key....biar satu dunia menolak...km tetap jadi bidadari tak bersayapnya mamah....senyum terus dan jgn lupa bahagia dan bersyukur, Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT Amien YRA 😇😘," ujar Wenny.


Sementara itu, ibunda Citra Kirana, Yanny Christiany, sempat mengunggah doa buat menguatkan sang putri dan anak-anak lainnya. Ia mendoakan agar Ciki dan saudari-saudarinya dijauhkan dari orang yang jahat.

"Massyaallah ..Trimakasih anak ku" yg telah memberikan ucapan kasuh sayang untuk mama," kata Yanny. "Semoga kalian selalu dalam Lindungan Allah Swt.. di jauh dari orang" tg Sirik .. Iri .. dengki.. yg akan berbuat jahat.. kompak selalu yaa anak" ku ❤️U 🙏."

Ibunda Ciki sendiri sudah berangkat untuk menunaikan ibadah haji. Terlepas dari masalah yang ada, Yanny agaknya juga terus memberikan dukungan pada sang menantu, Rezky Aditya.

Sebelumnya, Rezky sudah menegaskan kalau ia siap melakukan tes DNA. Citra juga memberikan dukungan atas keputusan sang suami.

"Saya menghormati keputusan kasasi yang sudah keluar, dan saya kembali menegaskan bahwa selama ini saya tidak pernah menolak untuk melakukan tes DNA sebagai mana saya sampaikan dalam keterangan saya pada 27 Mei 2022, saya bicara secara tegas dan terbuka menyampaikan kesediaan saya untuk melakukan tes DNA demi memutus keraguan dan demi kepastian hukum," kata Rezky.

"Justru, saya sangat mendukung suami saya untuk melakukan tes DNA, untuk memutus keraguan," seru Ciki. "Dan dari putusan Mahkamah Agung ini, insya Allah itu tidak akan merubah apapun dalam hubungan keluarga saya. Tidak ada yang perlu saya khawatirkan lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait