Paula Verhoeven Masih Rajin Belajar Masak, Curhatannya Relate Dengan Emak-Emak
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Baru-baru ini, Paula Verhoeven membagikan momen dirinya belajar masak menu western. Istri Baim Wong tersebut juga sempat curhat soal perasaannya terkait masak.

WowKeren - Istri Baim Wong, Paula Verhoeven, baru-baru ini memamerkan momen kala dirinya belajar memasak. Padahal Paula sempat dipuji sudah pintar memasak oleh Baim. Tak sembarangan, Paula kini agaknya belajar memasak di tempat profesional karena ia tampak memakai seragam khusus.

Dalam video yang dibagikan ke Instagram pada Sabtu (24/6), Paula tampak memasak menu western. Ia memanggang ayam serta membuat side dish dari kentang. Paula juga tak lupa membuat saos yang terdiri dari dua macam.

Dalam postingannya, Paula sempat curhat soal masak. Paula mengaku merasa senang jika masakannya dimakan sampai habis.

"Belajar masak buat yg mau dimasakin. Buat ak, masak itu effort,hehe… jadi seneng bgt rasanya kl kita masak trs dimakan sampe habis… Kalian gt ga sih?" tulis Paula di kolom caption.


Unggahan Paula tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Rupanya banyak emak-emak yang merasa relate dengan curhatan Paula soal memasak.

"Yes. Bener bgt mama Paww.. kalo masakan kita dimakan abis tanpa sisa itu senengnya masyaallah Jadi bikin semangat buat terus masakin org2 sekitar di rumah," komentar salah satu netizen. "Yes! Kebanggaan wanita kalo hasil masakannya beneran enak dan dimakan sampe habis!" tambah netizen lain. "Apalagi pas anak2 udh gede trs mreka ajak tmen2 mreka makan drmah kita n tmen2nya bilang gini 'beruntung bgt sih kamu,masakan mama mu enak bgt' rsa nya suatu pencapaian bgt ya mmpau," timpal netizen lain.

Selain itu, banyak yang memuji kecantikan Paula kala sedang memasak. Beberapa juga memuji effort Paula untuk belajar memasak.

"Masak aja cantik...sehat dan sukses selalu Mama Pau," tulis salah satu netizen. "Kemajuan pesat banget ni mama pau, aku suka banget Liat nya, pelajari semua ilmu yg ada d dunia ini mama pau, biar jadi wanita serba bisa, belajar masak, bikin kue," tambah netizen lain. "Ya ampuuunn mamapau kayak masih gadissss," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait