Sikap Tak Berubah Raffi Ahmad ke Anak-anak Desta Usai Juarai 'Lagi Lagi Tenis' Bikin Haru
Instagram
Selebriti

Video perlakuan Raffi Ahmad ke anak-anak Desta usai kembali kalahkan mantan suami Natasha Rizky tersebut di pertandingan tenis menjadi perbincangan, tuai banyak respons salut dan haru.

WowKeren - Pertandingan "Lagi Lagi Tenis" telah selesai digelar pada hari Jumat (23/6) malam kemarin. Pasangan Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko keluar sebagai pemenang melawan Desta yang dipasangkan dengan Dikta. Raffi dan Dion keluar sebagai juara dengan skor 6-3.

Masing-masing pemain tentunya disupport penuh oleh keluarga. Raffi misalnya yang sempat disorot di momen harunya mencium Rafathar sang putra sulung usai meraih kemenangan. Tak hanya Raffi, Desta rupanya juga didukung dengan kehadiran ketiga anaknya. Momen ini juga terekam dalam foto yang dibagikan oleh akun @rans.entertainment.

Salah satu postingan tersebut berisi kumpulan foto-foto kemeriahan "Lagi Lagi Tenis" usai Raffi dan Dion menyabet kemenangan. Terselip juga foto Desta dan Dikta selepas acara. Nampak Desta ditemani oleh ketiga buah hatinya meski tanpa didampingi Natasha Rizki lagi mengingat keduanya kini telah resmi bercerai.

"TERIMAKASIH LAGI-LAGI TENIS PRESENTED BY PERTAMINA," bunyi unggahan tersebut.


Sementara momen yang sama juga menuai cukup banyak sorotan karena sikap Raffi kepada anak-anak Desta. Rupanya ada kesamaan dari sikap Raffi tersebut di momen kali ini dengan tahun lalu saat Raffi juga sempat mengalahkan Desta pertama kali di acara "Tiba Tiba Tenis".

Saat itu Raffi sempat memberikan perhatian ke anak-anak Desta. Suami Nagita Slavina mencium kening satu per satu anak Desta dengan lembut. Sikap manis yang tak berubah ini lah yang kembali ditunjukkan oleh Raffi di kemenangannya lagi melawan Desta untuk kedua kali.

Sikap Tak Berubah Raffi Ahmad ke Anak-anak Desta Usai Kembali Juarai \'Lagi Lagi Tenis\' Bikin Haru

TikTok

Sikap manis Raffi ini yang tak kalah menjadi perbincangan. Perhatiannya membuat banyak orang terharu sekaligus salut. Tak pelak beragam pujian dan sanjungan bertubi-tubi langsung didapatkannya.

"Sy sukanya dari Raffi Ahamd ya salah satunya ini,,,respect..!!!!" tutur akun @ra*******. "Sumpaahh demi apapun w ikutan bangga loohh sampe pen nangis," sambung @una*********.

"Sihumble yg ngga prnah sombong wlpun dy yg jd The WINNER nya bangga gue tuh A'Raffi," sahut akun @inn******. "Iya pasti banyak yg terharu melihat nya aku aja kalau lihat ini lg pasti mewek," timpal akun @sa*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait