ENHYPEN Nonton Konser Suga BTS, Perform Lagu 'Snooze' Picu Haru
Twitter/ENHYPEN/bts_bighit
Selebriti

Suga BTS menggelar konser solo di Seoul pada 24 dan 25 Juni 2023. Kedatangan ENHYPEN dan hubungan mereka dengan lagu 'Snooze' langsung menjadi ramai dibahas.

WowKeren - Suga BTS akhirnya menggelar konser solonya "D-DAY" di Seoul. Di antara selebriti yang hadir, kemunculan ENHYPEN membuat lagu "Snooze" trending di Twitter.

Pada Sabtu (24/5), Suga tampil di konser solo yang diadakan di Stadion Indoor Jamsil. Dengan nama Agust D, Suga membawakan lagu-lagu solonya dan memamerkan pesonanya sebagai artis solo.

Dengan nama besar BTS, banyak yang menjadikan pelantun "No More Dream" itu sebagai idola termasuk bintang K-Pop aktif. Sehingga tidak mengherankan apabila ada junior Suga yang datang di konser solonya.

ENHYPEN Nonton Konser Suga BTS, Perform Lagu \'Snooze\' Picu Haru

Source: Twitter

Lewat kamera penggemar, semua member ENHYPEN terlihat datang di konser Suga. Mereka bertujuh duduk di tribun, di belakang tempat member LE SSERAFIM berada.

Kedatangan ENHYPEN langsung menjadi sorotan dan memicu perasaan haru di kalangan penggemar. Hal ini dikarenakan Suga membawakan lagu "Snooze" featuring Ryuichi Sakamoto dan Woosung The Rose.

ENHYPEN Nonton Konser Suga BTS, Perform Lagu \'Snooze\' Picu Haru

Source: Twitter


Bukan tanpa alasan, Suga menyertakan pesannya kepada ENHYPEN semasa pra-debut dalam lirik lagu "Snooze". Kala itu, Min Yoongi memberikan tanda tangan beserta sebaris kalimat motivasi untuk trainee "I-LAND" yang tujuh di antaranya menjadi ENHYPEN.

Pesan Suga itu jika diterjemahkan berbunyi, "Kuharap mimpimu tidak tetap sebagai mimpi saja."

Dengan ENHYPEN mendengar lagu "Snooze" secara langsung di konser Suga, penggemar jadi ikut terharu. Lagu ini kemudian menjadi pembahasan penggemar di media sosial.

"Kalian ingat ketika yoongi menulis 'kuharap mimpimu tidak tinggal hanya sebagai mimpi' di pesan i-landnya dan dia juga memasukkannya ke dalam lirik 'snooze'?? ENHYPEN ADA... dan mereka akan mendengar lagu itu secara langsung omfgjsiehjs," kata salah satu fans.

"Yoongi menampilkan 'Snooze' dengan juniornya di keramaian. Saya berharap mereka tahu yoongi membuat lagu ini untuk mereka. saya berharap mereka tahu," sahut fans lain. "Bro.... mereka akan mendengar Snooze secara langsung...... itu untuk mereka.......," ujar lainnya.

Sementara itu, Suga menggelar tur "AGUST D" setelah merilis album "D-DAY" pada 21 April lalu sementara BTS fokus pada aktivitas individu. Tur tersebut dimulai dari Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura dan Korea.

Sedangkan ENHYPEN kembali dengan "Dark Blood" beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, boy grup jebolan survival "I-LAND" ini mengusung konsep cerita vampir sejak debut pada akhir 2020. Setelah promosi "Bite Me" selesai, mereka melanjutkannya dengan b-side "Sacrifice (Eat Me Up)".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait