Sorotan Tajam Rayyanza Cipung ke Petenis Legendaris Indonesia Bikin Salfok Abis
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza Cipung jadi pusat perhatian kedua di tengah berjalannya acara 'Lagi Lagi Tenis'. Salah satu yang jadi perbincangan yakni tatapan tajam Rayyanza Cipung ke petenis legendaris Tanah Air. Seperti apa?

WowKeren - Pamor anak kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi yakni Rayyanza Malik Ahmad tak ada hentinya menjadi pusat perhatian publik. Segala hal mengenai bayi yang juga akrab disapa Cipung seakan miliki daya tarik tersendiri untuk terus diikuti.

Tak terkecuali kehadiran Cipung di "Lagi Lagi Tenis". Meski berlangsung sampai tengah malam, Cipung terlihat begitu bersemangat berikan dukungan untuk Raffi dan Gigi yang bertanding tenis melawan tim masing-masing.

Tentu saja mertua Raffi yakni Rieta Amilia tak ketinggalan untuk hadir menemani kedua cucunya, Cipung dan Rafathar. Dalam momen tersebut Rieta tak lupa untuk ajak kedua cucunya berfoto bersama petenis legendaris Tanah Air, Yayuk Basuki.

Pada slide pertama Cipung menatap kamera dengan wajah datar sedangkan Rafathar memilih tak melihat ke lensa. Sedangkan pada slide kedua, barulah Rieta dan Rafathar kompak melihat ke arah kamera. Hanya saja, Cipung malah melihat tajam ke arah Yayuk Basuki.


Tanpa menunggu lama, postingan Rieta di slide kedua itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka salfok abis dengan tatapan Cipung ke Yayuk Basuki hingga tuai komentar-komentar kocak.

"Salfok slide 2,Ipung gitu amat ngeliat nya๐Ÿ˜‚" komen seorang netter. "Rayanzaa gemess bgt siy dek,bayi msh melek gak tidur๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜rafatarr aa ganteng," sahut yang lain. "Pung yg lu liat itu juara tenis pada zaman nya pung ๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ" timpal lainnya.

"Tatapan cipung gitu amat pung itu legendaris loh pung hahaha," tambah yang lain. "Salfok sama cipung aja dech berkat pengabdian cipung papa nya menang," seloroh lainnya. "Cipung terpesona liat bu yayuk yaaa wkwkw," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru