Citra Kirana Hangout Bareng Natasha Rizky, Momen Dilema Sebelum Pergi Bikin Relate
Instagram
Selebriti

Citra Kirana pamer sederet keseruan saat hangout bersama dengan sahabatnya yakni Natasha Rizky dan Irvan Pratama Putra, momen dilema tentutakn tujuan bak bisa dirasakan oleh bestie-bestie lain.

WowKeren - Citra Kirana diketahui sudah berteman sangat lama dengan Natasha Rizky (Natasha Rizki). Pertemanan tersebut terjalin bahkan saat keduanya duduk di bangku SMA. Siapa sangka jika Natasha atau Aca dan Citra atau yang akrab disapa Ciki ini berhasil mempertahankan persahabatan mereka langgeng hingga sekarang.

Terbaru, Ciki dan Aca terlihat bertemu dan menghabiskan momen bersama-sama. Hal ini diketahui dari video yang dibagikan oleh istri Rezky Aditya tersebut di Instagram pribadinya.

Ciki memposting video yang menunjukkan kebersamaannya dengan Aca serta satu lagi sahabat mereka sejak SMA yakni Irvan Pratama Putra. Ketiganya terlihat membuat video manis bersenang-senang dan tertawa bersama sembari menikmati secangkir kopi. Ciki terlihat memancarkan kebahagiaan bersama para sahabatnya ini.

"Just me and my bestfriend, @natasharizkynew @irvanogowgo," ujar Ciki.


Tak hanya itu, Ciki juga membongkar momen lain yang relate atau sering terjadi saat tengah hangout bersama bestie. Tepatnya yakni saat mereka menentukan tujuan untuk didatangi, Ciki dengan kocaknya merekam dilema Aca memilih-milih tempat dari ponselnya. Sampai-sampai Ciki menggoda jika pada akhirnya mereka bisa saja batal pergi dan hanya menikmati waktu duduk bersantai bersama.

"Baru, nih," kata Aca menunjukkan sebuah tempat. "Kira-kira jadi pergi gak yaaa.. apa ujung2nya leyeh2 doang nih w rasaa...," seloroh Citra Kirana.

Namun rupanya perasaan galau tersebut teratasi. Ketiga sahabat ini diduga memilih sebuah pusat perbelanjaan untuk menjadi tempat nongkrong mereka. Hal ini terungkap dari video lain yang juga diunggah oleh Ciki menunjukkan foto-foto mereka di beberapa spot berbeda.

Citra Kirana Hangout Bareng Natasha Rizky, Momen Dilema Sebelum Pergi Bikin Relate

Instagram

Semetara itu kebersamaan Ciki, Aca dan Irvan ikut membuat netter senang melihatnya. Para netizen menilai jika persahabatan ketiganya memancarkan aura adem dan sefrekuensi sehingga membuat iri yang lain untuk memiliki pertemanan seperti mereka.

"Bener bener sahabat sefrekuensi. Adem banget di lihat," ujar @ayun******. "Gemeeessss bgttt," sahut @miaa*****. "The real sahabat sejati," imbuh akun @khaa******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait