Kejutan, Suga BTS Umumkan Konser Encore Dengan Cara Unik
Instagram/agustd
Musik

Suga BTS telah menggelar pertunjukan selama dua hari di Seoul pada akhir pekan lalu. Selama konser, Suga mengumumkan pertunjukan tambahan selama 3 hari dengan cara yang unik dan tidak terduga.

WowKeren - Suga BTS membuat kejutan di konser solo hari kedua di Seoul. Pemilik nama Min Yoongi itu mengumumkan penambahan hari konser dengan cara yang tidak biasa.

Pada Minggu (25/6), Suga menggelar konser sebagai Agust D hari kedua di Stadion Indoor Jamsil. Selain kehadiran sesama member BTS seperti RM, V, Jungkook dan Jimin BTS, ditambahnya konser encore membuat semua orang terkejut.

Kejutan, Suga BTS Umumkan Konser Encore Dengan Cara Unik

Source: Twitter

Suga membuat pengumumannya di tengah konser dengan cara yang mengadaptasi fans saat membuat banner untuk idolnya. Poster pengumuman konser Suga dibuat penuh warna dan memakai kombinasi font berbeda. Tak ketinggalan emoji hati ungu, dan foto Suga ditambahkan di sana.

Poster itu berbunyi, "Perhatian~! Ada yang mau ketemu Agust D lagi? Dukungan ARMY yang penuh semangat! Mari kita bertemu lagi di area indoor terbesar di Korea! Olympic Park KSPO Dome Gymnastics Arena 4, 5, 6 Agustus. SUGA Agust D D-DAY tur konser encore Seoul."


Kejutan, Suga BTS Umumkan Konser Encore Dengan Cara Unik

Source: Twitter

Selain itu, BigHit Music secara resmi mengumumkan encore bertajuk "THE FINAL" melalui postingan di media sosial. Konser tambahan Suga nantinya bisa disaksikan secara langsung maupun lewat streaming.

Sementara itu, Suga menggelar tur "AGUST D" setelah merilis album "D-DAY" pada 21 April lalu. Tur tersebut dimulai dari Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura dan Korea. BigHit pun sebelumnya sudah mengisyaratkan akan pertunjukan kota lain.

BTS sendiri baru akan kembali sebagai grup 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Saat ini, Jin dan J-Hope sudah memulai wamil sedangkan member lain akan berangkat sesuai rencana masing-masing. Berdasarkan kabar yang beredar, semua member akan menyelesaikan pendaftaran mereka pada 2023 ini.

Meski tidak ada aktivitas grup secara resmi, BTS telah merilis lagu spesial ultah ke-10 berjudul "Take Two". Dalam lagu ini, ketujuh member berpartisipasi sebagai hadiah untuk fans.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait