Musisi Mikha Angelo Resmi Lamar Atlet Gregoria Mariska , Potret Tunangan Aesthetic Banget
Instagram/mikha97
Selebriti

Selamat, Mikha Angelo resmi bertunangan dengan atlet bulu tangkis Indonesia, Gregoria Mariska. Kedua sejoli ini lantas mendapat ucapan selamat dari banyak rekan artis dan atlet.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari musisi Tanah Air Mikha Angelo. Pasalnya, Mikha resmi melamar sang kekasih hati, Gregoria Mariska. Diketahui, Gregoria merupakan atlet bulu tangkis asal Indonesia.

Nama Gregoria populer usai dirinya didapuk sebagai pebulutangkis tunggal putri Indonesia. Dari kabar yang beredar, Mikha melamar Gregoria pada Sabtu (24/6). Kabar bahagia ini kemudian mereka bagikan lewat media sosial kemarin, Minggu (25/6).

Di postingan tersebut, Mikha dan Grogoria memperlihatkan potret mereka tengah berada di sebuah lapangan luas dengan pemandangan yang asri. Dua sejoli ini kompak mengenakan outfit berwarna putih.

Gregoria tampak bahagia saat menunjukkan cincin pertunangan miliknya. Begitu juga dengan Mikha yang tersenyum manis memancarkan aura bahagia usai akhirnya bisa melamar sang kekasih.


Di akhir postingan, Gregoria dan Mikha nampak saling berpegangan tangan. Mikha bersandar di kepala Gregoria. Sedang, Gregoria terlihat bersandar di bahu sang musisi. Konsep potret pertunangan Gregoria dan Mikha dengan dresscode putih serta latar belakang alam itu tampak aesthetic.

Usai berbagi kabar bahagia pertunangan mereka, Mikha dan Gregoria mendapat banyak selamat dari sederet rekan artis juga atlet. Mikha dan Gregoria juga mendapat banyak doa baik agar diberi kelancaran sampai pernikahan tiba.

"Congrats @gregoriamrska & @mikha97. Lancar sampai hari H ya 🤭," ucap atlet bulu tangkis Jonatan Christie. "Congratulation!!! 🥹🥰," seru Ziva Magnolya. "Selamattttt❤️❤️❤️❤️❤️," tulis Ernest Prakasa. "Congraatts grego mikhaaa😘😘," kata Gritte Agatha, dan masih banyak lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel