Aespa Bikin Resah Tampil Menawan Basah-Basahan Di Water Bomb Seoul 2023
Instagram
Selebriti

Giselle dkk juga baru saja membuat comeback dengan judul lagu 'Spicy' mendapatkan peringkat tinggi di chart musik Korea. Oleh karena itu, kemunculan aespa di Water Bomb Seoul 2023 sangat dinantikan.

WowKeren - Di hari ketiga acara Water Bomb Seoul 2023 berhasil menarik perhatian penampilan aespa yang luar biasa. Water Bomb Seoul 2023 sendiri diadakan selama tiga hari dari tanggal 23 Juni hingga 25 Juni di Kompleks Olahraga Jamsil di Seoul dimana festival ini hanya untuk penonton berusia 19 tahun ke atas.

Tahun 2023 menandai partisipasi pertama aespa dalam festival musik tahunan ini. Giselle dkk juga baru saja membuat comeback dengan judul lagu “Spicy” mendapatkan peringkat tinggi di chart musik Korea. Oleh karena itu, kemunculan aespa di Water Bomb Seoul 2023 sangat dinantikan.

Dalam kesempatan tersebut para member aespa tampak mengenakan pakaian musim panas yang seksi untuk penampilan pertama mereka di festival. Karina mengenakan atasan dua tali dengan celana pendek. Karina terkenal dengan tubuhnya yang top-tier dan visual seperti AI.


Aespa Bikin Resah Tampil Menawan Basah-Basahan Di Water Bomb Seoul 2023
Kbizoom

Di sisi lain Winter sangat bersemangat tampil di Water Bomb Seoul. Dia bermain dengan pistol air.Lee Young Ji juga tampil di acara tersebut tepat sebelum aespa. Sebelum meninggalkan panggung, Lee Young Ji mengatakan kepada penggemar untuk mengingatkan aespa agar selalu memakai kacamata pelindung atau melepas lensa kontak.

Pasalnya, di Water Bomb Seoul, penonton dan artis selalu saling menyemprotkan air. Oleh karena itu, kebanyakan artis disemprot dengan air di mulut dan matanya. Lee Young Ji bahkan tidak bisa melihat apapun setelah tampil di Water Bomb Seoul 2023 karena terlalu banyak air yang disemprotkan ke matanya.

Selain itu aespa mengenakan pakaian yang lebih muda dan energik daripada yang lebih berani seperti artis sebelumnya, seperti Sunmi atau Kwon Eun Bi. Sebelumnya, ketika diumumkan bahwa aespa akan berpartisipasi dalam Water Bomb Seoul, para penggemar mengkhawatirkan Ningning karena salah satu matanya terluka dan dia tidak bisa melihat. Jadi, mata Ningning yang terkena air bisa memperburuk kondisinya. Di acara tersebut, NingNing sering mengenakan kacamata pelindung untuk menghindari air masuk ke matanya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru