Beda Kepribadian Yuri SNSD Saat Kamera On & Off Dibongkar Chef Baek Jong Won
Instagram/yulyulk
Selebriti

Chef Jong Won awalnya bercerita berbagai kisah menarik di balik layar dari program 'The Genius Paik'. Program tvN itu menampilkan dirinya dan selebriti populer lain seperti Yuri SNSD.

WowKeren - Beda kepribadian Kwon Yuri SNSD ketika kamera sedang on (merekam) dan off (mati) belum lama ini dibongkar oleh Baek Jong Won. Chef populer itu menjadi bintang tamu program radio "Cho Jungsik's Fun Fun Today" pada Senin (26/6).

Chef Jong Won awalnya bercerita berbagai kisah menarik di balik layar dari program "The Genius Paik". Program tvN itu menampilkan dirinya dan selebriti populer lain seperti Lee Jang Woo, Yuri, John Park hingga BamBam GOT7.

"Aku melakukan banyak program serupa. Dan ketika aku bergabung dalam sebuah program, aku cenderung menjaga hubungan baik dengan orang-orang yang kutemui di program itu, bahkan setelah program berakhir," ungkapnya.

Namun untuk tim "The Genius Paik" kali ini, Chef Jong Won merasa pergi ke militer bersama-sama mereka. "Rasanya seperti kami telah menyelesaikan pelatihan neraka bersama, jadi kami sangat dekat," imbuh pria itu.


Beda Kepribadian Yuri SNSD Saat Kamera On & Off Dibongkar Chef Baek Jong Won

Source: Naver

DJ radio "Cho Jungsik's Fun Fun Today" lantas mempertanyakan ucapan Chef Jong Won yang mengatakan member kali ini paling sulit. Sang chef menjawab, "Itu benar. Mereka bahkan mencoba melarikan diri." Chef Jong Won lantas membongkar perilaku Yuri.

Chef Jong Won mengatakan bahwa Yuri berkata ingin berhenti ketika kamera "The Genius Paik" merekam. "Yuri terus berusaha untuk melarikan diri. Jika aku mengatakan sesuatu di belakang punggung Yuri, dia selalu mengatakan akan berhenti setelah toko tutup," ungkapnya.

Namun ketika kamera "The Genius Paik" berhenti merekam, Yuri yang paling antusias memberikan ide. "Tetapi setelah kembali ke asrama dan mengadakan pertemuan, dialah yang paling banyak memberikan ide. Dia memberi kami ide tentang apa yang harus dijual setiap hari. Dia yang paling proaktif. Wanita itu berbeda sebelum dan sesudah minum," pungkasnya.

Sementara itu, "The Genius Paik" juga menuai banyak pujian karena chemistry tidak terduga antara Jang Woo dan Yuri. Pasalnya Jang Woo mendadak merasa seperti sedang syuting program kencan dengan Yuri. Ketika mengajak kencan Yuri, sang aktris justru tampak antusias. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait